34

7 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Pagi yang cerah tapi tidak bagi Arga kini dia berada di dalam kamar merasa tidak enak badan dan tidak ingin sekolah.

"Arga makan ayok sarapan,mamah buka yaaa"ucap Irena dan masuk ke dalam kamar nya Arga masih tertidur Dengan cepat Irena membangun kan nya.

Dengan terpaksa Arga mencuci muka nyaa dan langsung turun ke bawah Tampa mandi selesai sarapan naik ke atas untuk sekolah.

Karna saat di meja makan kenzi bilang ada acara di sekolah harus hadir jadi Arga mau tidak mau akan sekolah hari ini.

"lemes banget"tegur kenzi saat mereka ketemu di koridor sekolah tidak ada jawaban sama sekali samaa Abang nya.

"Apa dia marah Karna gue ambil semuanya jajanan di kamar yaa"bigung nyaa kenapa Abang nya jadi begitu cuek pada nya.

"Weh!!!brooo gimana?"tanyaa Bastian,hanya gelengan kepala yang di berikan Arga membuat nya semakin lemes.

"Jadi Lo enggak di restuin?!"tanya Bastian kembali Arga melihat ke arah Bastian dan mengangguk kan kepala nya.

Bastian yang ingin menanyakan lebih tiba-tiba guru nyaa sudah masuk dan tidak bisaa ngobrol Arga pun selama pelajaran berlangsung pikiran nya kemana mana.

Tiba di kantin semuanya ngumpul ada kenzi Jayden dan Bastian Arga,tengah duduk di meja makan kantin.

"Tau enggak ajng ni anak emng!"kesel Jayden dengan tangan menunjuk ke arah kenzi Sendangkan kenzi hanya melihat ke arah Jayden Tampa rasa bersalah.

"Dia bilang acara pestas sekolah di mulai hari ini mana gue belum siap siapin semuanya ternyata Ken salah liat tgl ajng!"kesel Jayden.

Membuat mereka tertawa begitu juga kenzi walaupun cumaa senyuman doang tapi Arga sedari tadi hanya melamun melihat ke arah luar kantin.

Bastian yang memberikan kabar ke pada temen temen nyaaa atas kejadian Arga kemarin membuat mereka ikut sedih.

"Oh enggak di restuin pantes"guman kenzii sambil melirik ke arah Abang nyaa yang tengah begong.

"Arga Lo bisaa kok yakin samaa Kita yaa kan enggak ada yang enggak mungkin kalo Lo berusah"ucap Jayden.

Arga bersyukur punya temen seperti mereka yang mendukung dan selalu ngasih semangat kepada nya.

"Sayang,papah mau mau ke rumah malam ini"ucap cia saat mereka bertemu di parkiran perasaan Arga sudah tidak tenang saat cia mengatakan ucapan tersebut.

Malam tiba ini saat nya Arga untuk pergi ke rumah pacar nya lagi saat mau berangkat iyaa sudah izin dengan mamah nya.

Ting tong

Arga masuk di sambut manis oleh Dewi Karna cia masih di kamar Arga duduk di ruang tamu dengan perasaan yang lebih gugup dan takut.

Tapi dia lawan saat ini duduk tegang begitu gagah cia ikut duduk tak lama mereka ngobrol devano datang berjalan ke arah ruang tamu.

"Enggak usah tegang kek gitu"tegur devano yang melihat wajah Arga kini tegang walaupun anak itu se berusaha mungkin menutupi nya.

"Kamu beneran sayang sama anak saya?"tanya devano dengan nada serius dan sedikit tegas.

"Iyaa saya beneran sayang om dan jika tidak di restuin sayaa akan berusa buat dapet itu"jawab Arga membuat cia kagum akan keberanian pacar nya.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang