7

19 9 0
                                    

hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Sudah berjalan 3hari Arga bersekolah disini tapi sepertinya belum normal Karna saat dia mulai sekolah tidak pernah belajar.

Tapi kini sudah di umum kan untuk pembelajaran baru akan di mulai disini lah Arga begitu semangat untuk belajar.

Arga kini masuk ke kelas dia bukan anak baru pasal nyaaa dia bakal sekelas dengan temen nyaa yaitu Alex dan Bastian sejak Mereka kenal di Kanti malah berlanjut.

Kini mereka sangat akrab hingga seperti teman yang sudah lama kenal,kini Arga tengah memarkir kan mobil nya.

"Widih pagi pagi udh kinclong aja mobil Lo"tegur Alex yang kini juga baru sampe di parkiran sekolah.

"Hahahaha bisaa ajaa Lo,emng gini body nya blum pernah gue cuci ini"jawab Arga dan hanya di bales anggukan sama Alex

"Kiw kiw cowok"membuat Alex dan Arga kini menoleh ke arah suaraa ternyata Bastian yang selalu saja tingkah laku nya ada ada sjaa.

"Gue kiraa janda di kantin"ucap Alex membuat Bastien ikut tertawa atas lontaran tersebut.

Ctak!

Jitak Bastien membuat Alex meringis kesakitan sambil mengelus kasar rambutnya milik nyaaa, sedangkan Arga hanya tertawa tipis.

"Di kira lucu emng body gue se mirip itu apa,di samain samaa janda"kesal Bastien,Arga pun mengajak mereka untuk bareng ke kelas.

"Keren juga Lo bisa satu kelas smaa kitaa yaa kan Lex"ucap bastian yang kini tengah berjalan berdampingan dengan Arga dan Alex di samping nya.

"Enggak tau juga gue yang urus semuanya Dady gueee waktu itu"jawab Arga dan mereka meganguk paham akan jawaban dari temen nya.

"Nanti balik disini kita ke cafe Deket sekolah yok baru buka soal nya"ajak nayaa dan langsung di setujui samaa aca dan cia.

Saat berjalan di koridor Arga dan jika tidak sengaja berpapasan dan hanya saling melihat satu sama lain,dan berjalan pergi ke kelas masing-masing.

"Kak Arga gantenggg bangettt"puji acaa membuat Naya muak akan pujian yang selalu samaa.

"Oh Nama nya Arga"guman cia sambil mengangguk nganguk kan kepalanya membuat nayaa takut akan terjadi cia kerasukan.

"Lo napaa ciaa istighfar"tegur nayaa membuat cia kaget sedangkan acaa di buat takut.

"Apaan si Lo kira gue kerasukan apaa nih setan nya di samping gue ada dua"jawab ciaa membuat Naya dna aca melongo menghadap ke arah cia.

Dengan hitungan detik cia langsung lari meninggalkan mereka berdua dan dengan cepat Anya dan acaa mengejar temen nya yang kurang ajar ini.

Huhhh

Ucap ciaa yang kini sudah duduk di kelas nyaa sedangkan Naya dan acaa baru saja sampai dan langsung merebut botol mineral milik cia.

"Lo mah kebiasaan bangett si ca"keluh ciaa karnaa acaa selalu mengambil ini itu Tampa persetujuan sedangkan nayaa kini hanyaa ngos-ngosan.

"Huft nih nanti gue ganti pake air keran di sekolah"ucap acaa dan mengambil kan botol minum milik ciaa yang sedikit lagi akan habis.

"Silahkan maju dan perkenalkan diri kamu"ucap ibu guru yang ada di depan dengan Arga di samping nya.

"Hallo,gue Arga bravaska Mahendra, panggil gue Arga"ucap nyaa dan menundukkan kepalanya nya sedikit.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang