-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Kini saat kejadian waktu itu kabar Arhan aca alex dan Williams,sudah di pindahkan ke luar kota dan akan di urus oleh keluarga pihak dari Angga di Amerika.Dan semua kabar mereka sudah tersebar bahwa mereka kah pelaku nyaa dan kepala sekolah juga sudah mengeluarkan mereka begitu pun papah Alex juga ikut dari rencana mereka.
Sendangkan orang tua arhan melepaskan anak nyaa Karna rasa kecewa mereka pada anak bungsu nyaa Karna untuk mengejar cinta rela mengancam nyawa orang lain.
Saat ini mereka sudah kelas 3sebentar lagi lulus sekolah dan circle nya kini menjadi lebih akrab.
"Kamu semangat tanding nya yaaa"semangat ciaa sambil merapikan baju basket milik Arga.
"Makasih yaaa cantikkkk,kamu nonton kan?"tanya Arga cia hanya mengangguk dan mereka langsung pergi ke arah lapangan.
Acara tanding futsal dengan sekolah lain Arga lah yang menjadi kapten tim basket di sekolah nyaa.
Pertandingan di mulaii Arga begitu pokus untuk meraih bolaa dan skor nya pun di pimpin oleh sekolah nya.
Sisa waktu pertandingan 10mnt sedangkan skor nya seri membuat semakin sengit dan semakin panas begitu pun suporter nya.
Saat saat terakhir Arga melompat meraih bola basket dan langsung melempar bola dengan jarak jauh bola basket masuk peluit panjang berbunyi.
Sekolah SMA Sanjaya memenangkan pertandingan nyaa membuat semuanya bersorak senang akan kemenangan mereka.
"Hebat bangett si pacar akuu ini"puji ciaa saat mengelap keringat yang membasahi wajah Arga membuat kesan ganteng bertambah.
"Kamu liatin aku gitu kamu kenapa?aku jelek yaa?"tanya argaa membuat cia melotot bisa bisa nyaa dia mengira diri nya jelek.
"Ish!!kamu nih kamu enggak sadar kamu tuh ganteng banget liat tuh banyak yang liatin kamu!!"jawab ciaa tegas sambil melirik ke arah cewek cewek yang melihat ke arah mereka.
"Hahahaha gemessss nyaaaa,lagian kamu gimana pun kan aku punya Kamu"ucap argaa membuat cia salting reflek memukul bahu pacar nya membuat Arga kaget.
"Astagfirullah sayang maaf reflek kamu si,plak!"maaf cia tapi kembali dia lakukan membuat nyaa mengelus pelan bahu pacar nyaa sendangkan Arga hanya melihat datar ke arah pacar nya.
"Nanti malam ku mau ngomong sayang bisa kan?di cafe bascafe ajaa yaaa"tanya Arga cia mengangguk tiba-tiba fealing nyaa merasa tidak enak.
Dan mereka berjalan menuju loker baju ganti Arga sedangkan cia ke kantin menyusul temen temen nyaa.
"Mentang mentang punya ayang kita mah di tinggal Mulu"sindir nizaa sambil meminum minuman nyaa.
"Enggak gitu ish kalian inii"jawab ciaa dia jadi merasa tidak enak,dan merasa bersalah cia meneraktri temen temen nyaa.
Saat merekaa tengah asik makann Niza tiba-tiba Inget sesuatu yang membuat nya diem sesaat.
"Gimana kabar aca yaa"ucap nya membuat merekaa menatap ke arah nizaa, sebenernya mereka memaafkan kesalahan aca mau gimana pun dia temen mereka.
"Kataa Arga dia di urus keluarga papah nya di Amerika jadi gue juga kurang tau Arga enggak mau ngasih banyak informasi"jawab cia.
"Huft coba aja kalo enggak gitu pasti dia disini becanda samaa kita kek dulu"rintih nizaa sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...