- hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°Angga Mahendra Jackson, seorang lelaki yang berusia 40tahun dengan sifat yang begitu tegas!tidak suka berlarut dalam masalah, selalu thepoin,memiliki kekayaan yang melimpah papah dari Angga adalah pengusaha terbesar di Amerika jadi tidak heran Angga menerus milik papah nya dan dia mempunyai 2anak laki².
Irena Hana istri dari Angga Irena umur Irena terpaut jauh dengan Angga 34tahun dia adalah ibu rumah tangga sifat Irena sangat bawel ,dia suka sekali memasak sedari kecil,Irena adalah orang yang peka,dan kadang juga dia sering pergi ke toko butik milik nya,Irena Hana memiliki darah Korea Karna mamah nya berasal dari Korea.
Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah campuran Amerika ini memiliki tinggi 180 dengan mata biru nya dia suka bermain basket,sifat nya sama seperti Dady nya ,tegas,tidak plin plan,tidak suka banyak basa-basi,mines nya dia sangat penakut,kini dia menginjak usia 19.
Kenzi dirgantara Mahendra,cowok ini adalah adik dari Arga dia lebih mirip mamah nya memiliki darah Korea dia sering di panggil Ken oleh temen²nya tinggi Ken tidak jauh beda dengan Abang nya 176,sifat nya yang sangat cuek,jutek,dan hanya dengan mamah nya dia mau berbicara panjang.
Keluarga Mahendra kini sedang duduk di ruang makan,Irena banyak sekali menyediakan makanan untuk kedatangan suami dan anak pertamanya.
"Sayang kamu enggak mau nyuapin aku hm?"tanya Angga sambil memandang istrinya yang kini sedang mengambil kan makanan untuk anak nya.
"Astagaaa sayang sabar yaa,lihat ada anak-anak"tegur Irena membuat nya malu akan tingkah suaminya ini.
"Hi ken!"sapa Arga sambil menepuk bahu adik nyaa,Karna mereka duduk nyaa sampingan di meja makan.
Respon Ken hanya menatap datar Arga dan memalingkan lagi wajah nya, membuat sang Abang bigung dengan tingkah laku adik bontot nya ini.
Begitu pun dengan Angga dia bigung sedari tadi dengan sifat anak nyaa ini seperti menyembunyikan jati diri nya.
Irena yang melihat itu mencoba mencair kan suasana belum saat nya Irena menceritakan perubahan sifat dari anak terakhirnya ini.
"Sudha sudahh mending kita makan yaaa"ucap Irena sambil tersenyum ke arah mereka semua.
"mah,ken kenyang mau ke kamar"ucap Ken dan pergi meninggalkan mereka dan segera naiki tangga untuk menuju kamar nya.
"mom,apa Ken enggak suka kita diisni?"tanya Arga yang melihat punggung adik nyaa yang sudah menghilang.
Pertanyaan Arga membuat Irena bigung harus bagaimana menganggapi akan hal seperti itu,dan tidak biasanya Ken seperti itu.
"e-eum itu jdi saat dia tau kamu dan papah ningalin dia kenzi sifat nya langsung berubah jadi pendiam,Momy juga bigung beberapa tahun sifat nya terus begitu Momy hampir stres gara gara itu dan lama kelamaan kenzi mau bicara sama momy walaupun beberapa kata doang".
Jelas irena membuat Arga dan Angga paham dan yang harus mereka lakukan adalah mendekati adik nya ini.
"Kok kamu baru bilang sekarang sayang hm?"tanya Angga yang melihat ke arah istrinya tersebut.
"Aku enggak mau kepikiran sayang"jawba Irena lembut dengan mengelus rahang milik suaminya.
"Tau enggak momy,Dady sering banget nangis Karna kangenn Momy"ucap Arga membuat diri nya ingin tertawa mengingat hal yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...