-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Semua siswa dan siswi kini tengah berkumpul di aula Karna mendapatkan kabar bahwa ada pengumuman maka ada beberapa yang berhadir dan ada yang tidak."Pengumuman apa yaa?"tanya Niza saat mereka kini tengah berjalan di koridor sekolah Naya hanya mengangkat bahu nyaa tidak tahu.
"HALLO GAES!!!"
"Aaaaaa!! bangke Lo ajng untung enggak jantungan gue!"kesel Niza dan langsung mencubit lengan cia.
"Ohiyaa aca mana kok tumben enggak ada?"tanya cia sendangkan mereka berdua juga tidak tahu aca dimana sekarang.
"Nah tuh anak nyaa"tunjuk nayaa saat melihat acaa yang berjalan ke arah mereka bersamaan dengan alex di belakangnya.
"Ehem ehemm ada bau bau pdkt nich"tegur Niza yang melihat ke arah aca dan Alex yang kini mereka menimpal senyum jijik.
"Apa apansi Lo"ucap aca enggak terima Karna di ejek dengan cowok yang terus mengikuti nya saat ini.
"Cepet masuk aula udh mau mulai"ucap Arga yang baru saja datang dan langsung megengam tangan milik cia.
Berbeda dengan arhan yang melihat kemesraan mereka kini wajah nya kian memerah ingin sekali dia menampar wajah Arga.
"Ini semua gara gara Bastian dan Alex waktu saat di kantin mereka bahas Arga cia langsung berubah sama gue awas aja kalian berdua, arghhhhhhh!!!ajng!!!bruk!!"
Dengan emosi arhan menendang tong sampah yang ada di depan nyaaa dan memberikan bergeletakan membuat sampah berhamburan.
Kini semuanya sudah berada di aula banyak siswa dan siswi yang datang untuk penguguman kali ini.
"Yaa! ASSALAMUALAIKUM ANAK ANAK,OKE KARNA KALIAN SUDAH NGUMPUL DI AULA LIBUR KALIAN YANG BISA DI BILANG LAMA KETUA OSIS KITA MENGUSULKAN UNTUK DI ADAKAN NYA ACARA CAMPING DAN SURAT YANG BARUSAN KALIAN TERIMA ITU ADALAH IZIN DAN DI KASIH KE ORANG TUA KALIAN,DAN UNTUK ACARA CAMPING BAKAL DI MULAI 3HARI LAGI DAN SAYA HARAP KALIAN BISA MENGIKUTI ACARA CAMPING INI,SEKIAN DAN MAKASIH UDAH HADIR"
semua anak anak bersorak senang karena untuk pertama kalinya mereka akan mengikuti camping dan semua siswa dan siswi di boleh kan ikut.
"Akhirnya sekolah kita ada camping kalian harus ikut pokonya!!!"ucap aca semangat dan begitu pun dengan Niza.
"Kalian ikut kan?"tanya Alex pada teman teman nyaa yang kini berada di taman sekolah tengah bersantai duduk.
"Gue si ikutt,gue juga,gue si pasti ikut"jawab mereka semuanya sedangkan kenzi hanya diam dan pasti nya dia ikut dan akan menjadi pembina juga.
"Ihhh pasti seru banget si kalian nan-"
"Cia!!bareng aku yuk balik sekalian kita ke Granmedia"ajak arhan yang kini berada di belakangnya sedangkan cia menoleh ke arah suaraa.
"uem maaf kak tap-"
"Udah Gih sana enggak baik nolak orang cia Pemali"ucap aca dan mendorong badan cia untuk mendekat ke arah arhan dengan cepat arhan langsung memegang tangan cia.
Dan saat di parkiran cia melepaskan genggaman mereka dan arhan senyum ke arah cia dan langsung menyalakan motor nya.
"Ayok"ucap arhan yang melihat ke arah cia yang sedang begong dan saat di tegur Arham cia langsung naik ke atas motor arhan.
"Loh belum balik Lo?"tanya Alex yang melihat Arga sedang duduk di parkiran.
"Nanti ajaa,Lo duluan ajaa esok jangan lupaa yaaa nanti kabarin aja"jawab Arga dan Alex langsung mengiya kan dengan cepat Alex melajukan motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...