-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Kini semuanya anak anak tengah tidur di tenda mereka masing-masing begitu pun dengan Niza Naya dan aca, sedangkan cia kini terbangu Karna dia tengah berada di posko.Dengan tenaga yang lumayan cia mengambil roti dan sebotol air mineral berjalan pelan ke arah posko dimana arhan istirahat.
Saat sudah di sana cia sungguh tidak menayangkan kini wajah cowok di depan nya begitu parah banyak lukaa di bagian wajah nya.
"Kak,kak arhan"dengan pelan cia membangun nya dan perlahan arhan membuka mataa nyaa dan melihat ke arah cia dengan lemas.
"Nih cia ada bawain roti sama air di makan yaa,maaf kak soal tadi kk jadi gini"ucap cia merasa bersalah karna akibat dia arhan jadi begini.
"Udah gapapa kok lagian juga bukan kemauan kamu kan kek gini,udah gapapa dan makasih yaa roti sama air nya"jawab arhan dan kini perlahan bangun dan duduk.
"Uem cia tangan ku sakit boleh enggak roti nya kamu suapin"ucap Arhan pelan sendangkan cia hanya tertawa kecil dan membuka kan roti nya dan memberikan ke arah arhan.
Kini mereka asik bercanda sambil memakan roti Tampa mereka sadari kini telah membangun kan seorang cowok berada di posko sebelah.
Dan saat Arga mencoba buat jalan ke arah posko sebelah kini emosi nya kembali naik dan terus menatap ke arah mereka berdua.
"A-arga k-kok Kam-"
"Ikut aku cepet"ucap Arga dan menarik tangan cia pergi meninggalkan posko arhan yang kini sendirii an.
"Lepas Arga kamu apa apaan si"kesel cia dan melepaskan genggaman tangan nya dari arga dan kini mereka tengah berada di pinggir sungai.
"Kamu yang apa apaan ngapain malam²ke posko arhan hm?kamu cewek loh apa sengaja"tegur Arga dengan terus menatap ke arah cia.
"Kalo aku cewek kenapa hah!!kamu kira aku cewek murahan apa!dan yang buat kak arhan gitu juga kamu!enggak sadar?aku benci tau enggak sama kamu aku enggak nyangka kamu kek gitu"jawab cia dan kini air mata nya jatuh.
"a-apa aku enggak bilang kamu cewek murahan,asal kamu tau arhan udah mau lece-"
"Jangan pernah bilang gitu!!kak arhan enggak seburuk yang kamu pikir yaa!yang jelas jelas brengsek itu kamu tau enggak!"ucap cia dan langsung pergi meninggalkan Arga sendiriian.
"Arghhhhhhh!!!arhan awas aja Lo bangsat gue enggak akan biarin Lo ambil kesempatan untuk kali ini"guman Arga.
Kini saat pagi tiba semuanya di bangun kan Karna untuk priper pulang acara camping mereka akan di pulangkan Karna kejadian malam tadi.
"Arga mana?"tanya bastian pada kenzi dan Jayden Karna mereka juga tidak melihat Arga di posko sedangkan kini mereka harus priper untuk pulang.
"Emang nya posko malam tadi enggak ada yang jaga?"tanya kenzi pada Jayden dan jawaban Jayden mengeleng kan kepalanya.
"arghhhhhhh gimana si gue kan suruh yang lain gantian buat jaga"ucap kenzi yang mencoba menahan emosi nya.
"Maaf ken,gue suruh yang lain nya buat cari Arga"jawab Jayden dan langsung memerintahkan anak osis lain nya untuk mencari Arga.
"Pagi cia"sapa arhan yang baru saja tiba di depan tenda cia sendangkan yang di sapa kini kaget akibat sapaan dari arhan.
"Astaga kak bikin kaget aja tau enggak,ohiya gimana luka nyaa?"tanya cia dan akhirnya mereka ngobrol d samping tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...