-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Kini hari Minggu SMA Sanjaya libur sekolah sendangkan kini seorang cowok tengah tertidur pulas akibat begadang malam tadi."Ken bangun Minggu kek gini malah molor"bangun Arga mencoba menepuk bahu sang adik tapi nihil hasil nyaaa tidak ada pergerakan dari kenzi.
"Ni adek gue mati sementara atau gmn si?!"bigung nya sambil keluar dari kamar kenzi turun ke bawah untuk sarapan.
"Mah si Ken susah banget di bangunin"ngadu nya pada mamah nyaa dan kini tengah duduk di meja makan bersama mamah dan Dady nya.
"Dia emng gtu,kalo bangunin dia kayaa bangunin patung"jawab Irena membuat Angga mengeleng kan kepalanya.
"Udah biarin aja nanti juga bangun sendiri"ucap Angga dan melahap sarapan yang sudah di siap kan oleh istri nya.
"Arga hari ini ikut papah yaa ke tempat klean"ajak Angga membuat Arga males untuk sarapan sedangkan Irena paham akan maksud anak nya.
"Sayang udah kan hari ini libur Arga sekolah biarin diaa mau jalan-jalan kamu ini kerja Mulu kasian dia"tegur Irena membuat senyum Arga terlihat.
Angga pun men iya kan dan kembali memakan sarapannya, sedangkan Arga berterima kasih samaa mamah nya Karna kini ada penyelamat.
"Lo tau dari mana emng nya kalo mereka jadian"jawab seorang cewek di telpon yang kini baru saja bangun Karna telpon orang tak di kenal.
"Liat aja nanti"
Tutttt.....
Sambungan di putus kan, membuat seorang cewek kini menduduk kan badan nyaa Karna ingin percaya atau tidak.
"Gue enggak akan biarin mereka bersatu gimana pun caranya"ucap nya sambil meremas kencang hp yang sedang di genggam nya.
Di sisi lain kini Arga tengah banyak sekali meneteng jajanan di tangan nyaa hampir semua jari nya penuh,dia menyesal karna sudah meng iya kan ucapan cewek di depan nya.
"Arga cepetan kita duduk di situ tuh"tunjuk cia semangat sambil menarik tangan Arga yang penuh dengan jajanan milik nya.
"Huftt akhirnya gue duduk anjir"guman Arga Karna sedari tadi dia hanya berdiri sambil memegang banya jajanan.
"Arga cia mau inii"tunjuk nyaa pada satu makanan,Arga menaruh semuanya di sampingnya hampir penuh tempat kursi mereka.
"Ish Arga si ini banyak banget si jajan"celetuk cia memasang wajah cemberutnya, sendangkan Arga yang meregangkan otot-ototnya di buat kaget akan ucapannya.
"Shttt udah mending kita mam"ucap nya yang memberhentikan Arga ingin bicara dengan cepat cia mengambil minuman dan baso bakar gede.
Karna kursi panjang mereka duduki lumayan tinggi membuat kaki cia melayang dia menggerakkan nya maju mundur sambil memegang baso yang sedari tadi dia makan.
"Loh kok Arga cepett banget mam baso nyaa cia aja baru setengah"tegur nyaa dengan pipi penuh baso.
"Arga mah mulut nya gede jadi cepet abis kalo cia kan kecil susah masuk nya"jawab Arga dengan santay,tidak tau jika kini cia sangat marah besar.
"Apaa!!!coba bilang lagi!!"dengan wajah berani sambil memegang baso tusuk seakan-akan ingin melempar kan baso itu ke wajah Arga.
Tapi tiba-tiba.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...