9

17 9 0
                                    

hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Kini sudah hampir satu bulan Arga di Indonesia Karna itu Arga udah mulai mengenal tempat²yang seru untuk di buat jadi tempat nyaa santay.

Di satu sisi juga kini Arga dan cia semakin akrab Karna pasal nyaa Arga selalu menjemput dan mengantar cia pulang saat sekolah.

Kisah Mereka berjalan dengan lancar tampa ada ganguan dari orang lain, terkecuali adalah fans Arga begitu posesif hingga sempat cia kena bully akan hak tersebut.

"Kok cia suka banget sanset si?"tanya Arga yang tengah duduk di tepi danau dengan cewek yang dia kenal di sekolah nya.

"Uem dulu papah aku sering ngajak aku buat keliling saat senja datang waktu aku kecil selalu di manja sama papah aku"jawab cia dengan nada pelan.

"Ohyaa papah kamu seru juga,aku juga suka sanset tapi selalu sendirii saat sanset itu datang"ucap Arga dan melihat ke arah cia ternyata sedari tadi cia terus melihat ke arah nya.

Tatapan mereka tertuju satu samaa lain dan tiba-tiba Arga nekat memegang tangan mungil cia di genggaman nya sangat kecil membuat Arga tertawa di dalam hati.

"Cia, mungkin kita kenal tidak begitu lama tapi entah kenapa Arga rasa nya saat di samping kamu begitu nyaman,Will you be my lover?"ucap Arga dengan tersenyum manis ke arah cia.

Sedangkan cia kini di buat kaget akan ungkapan yang baru saja Arga lontarkan kepadanya kini perasaan saltinggggg gugup semuanya campur aduk dia tidak pernah di tembak sebelumnya.

"Uem,maaf cia butuh aku untuk jawab nya"jawab cia dan melepaskan genggaman nya dan Arga mengerti akan maksud cia dia hanya mengangguk sambil terus tersenyum ke arah cia.

Saat kejadian itu kini mereka di selimuti cangung dan mereka tengah ada di motor cia meminta untuk pulang Karna sudah mau malam.

"Kenapa berhenti"tegur cia yang melihat Arga turun dari motor dan langsung melepaskan jaket yang dia pake, menyuruh cia untuk turun dari motor.

"Lagian cia kenapa pake baju kaya gini nih pake angin malam ini dingin nanti cia sakit"ucap Arga yang memasang kan jaket ke tubuh Mungil cia.

Ingin rasa nya Arga tertawa Karna melihat jaket nya yang melorot sampai paha cia Karna size jaket nya begitu besar di tubuh cewek di depan nya.

"Niat ngasih enggak si?ketawa ketawa aja kali, tau kok lagian beli jaket gede banget"celetuk cia kesel yang melihat tangan nyaa tertimbun oleh jaket milik Arga.

Sedangkan Arga kini tertawa ia tidak dapat menahan tawa nya melihat wajah cemberut dari cia.

"Ihhh!!ayok pulang"rengek nya dan Arga langsung menaiki motor dengan masih tertawa kecil dan cia pun ikut naik ke atas motor dengan perasaan kesel.

"Ada yang mau di beli enggak?"tanya Arga saat sedang di jalan sendangkan yang di tanya malah hah hoh hah hoh di belakang membuat arga kesal.

"Arga!!!Arga!!mau itu"tunjuk cia dengan jajanan yang terlihat menarik di mata nyaa dan Arga langsung memberhentikan motor nya di depan jajanan yang cia maksud.

Saat cia memesan jajanan Arga menunggu nya di motor dan mengambil ponsel nyaa Arga menekan camera dengan satu tekan.

Arga terus melihat ke arah Poto tersebut memperlihatkan cia yang sedang memegang es krim milik nya di tangan kanan,dengen ukuran es krim begitu besar.

(Room GC)

Arga:send
Alex:ceilah gmn nih hts Mulu
Bastian:hts jaya jaya jaya hahaha
Arga:bentar lagi ini
Arga: maksudnya bentar lagi nikah hahaha
Bastian:gue tunggu hasil produk nya yaaa
Alex:Lo giliran yang itu gercep anjir nikah dulu bego baru ituan
Bastian:lah kucing gue Tampa nikah hamil Mulu
Alex:itu hewan bego,Lo tolol nya kebangetan banget yaaaa

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang