22

7 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Kini setelah kejadian di camping Arga mengajak cia untuk bertemu di tempat biasanya mereka berdua.

"Gimana keada kamu?"tanya cia yang melihat ke arah arga sendangkan sang empuk hanya membalas singkat.

"Kamu kenapa si ngajak ketemu apa ngajak berantem,kalo berantem mending ku pulang"ucap cia mulai kesel.

"Aku cuma minta jelasin kamu anggap aku enggak si?"tanya Arga dengan nada serius dengan cia meng iya kan pertanyaan Arga.

"Kok aku ngerasa enggak gitu ya,bukti nya kamu malah mentingin arhan dari pada aku, kamu ke posko arhan sedangkan aku yang di RS enggak kamu jengukin,kamu selalu Sama arhan".

"Kamu kenapa si hah!!!bawa arhan arhan arhan Mulu!dia enggak ada sangkut pautnya sama hubungan kita!!"jawab cia tidak terima.

"Kamu enggak sadar! waktu arhan datang ke hubungan kita semuanya hancur!!"tegas Arga dengan nada sedikit tinggi.

"KAMU!!ARGA KAMU!!YANG BERLEBIH AKU SAMA ARHAN ENGGAK ADA APA APAA!!! KAMU YANG SELALU MIKIR NYAA KEK GITU MAKANYA HUBUNGAN KITA KEK GINI!!!"jawab cia.

"A-aku seakan-akan di tuduh selingkuh tau enggak kek gini"rintih cia kini air mata nya tidak bisa di bendung lagi jatuh membasahi pipinya.

BUGH!!!

Di arah samping arhan tiba-tiba datang dan menonjok Arga secara tiba-tiba membuat cia kaget pasal nya dia tidak tahu jika ada arhan.

Uhuk uhukk......

Darah keluar dari mulut Arga membuat cia panik dan langsung lari ke arah Arga saat ingin bergerak tiba-tiba dengan cepat Arga membalas tonjokan arhan.

Dengan cepat cia langsung memundurkan diri nyaa Karna takut dan tangan nya megetar dan mencoba menghubungi teman teman nya.

Sudah beberapa kali cia menyuruh mereka untuk berhenti tapi nihil mereka tidak mendengar ucapan nya.

"Jangan kek gini ga!!Arga sadar bangsat!!"ucap Bastian yang memeluk untuk menahan perkelahian mereka sendangkan sendangkan arhan hanya menatap sinis ke arah mereka.

"Jangan kek anak kecil bisa enggak si hah!!!"ucap Jayden dengan nada tinggi Karna dia juga ikut emosi.

"Lo enggak berhak ikut campur!!"jawab arhan dengan tegas menunjuk ke arah Jayden,Alex yang melihat itu terpancing emosi.

"Gue berhak! GUE BERHAK KARNA DIA TEMEN GUE!!!DUGH!!"Alex menendang bagian perut arhan hingga membuat cowok tersebut terpental.

"Kak!!!"teriak cia dan langsung melihat ke arah arhan dengan cepat membangun kan nyaaa sambil merangkul.

"Dan Lo cia!Arga enggak pantes dapat cewek kek Lo!!"tegas Alex lagi dan langsung menyusul ke arah Bastian dan Arga yang berada di dalam mobil.

Deg......

Perasaan nya sakit saat mendengar ucapan dari temen pacar nya sendiri,kini cia merasa tindakan nya berusan semakin membuat nyaa bersalah.

Dan dia menghubungi sopir nya untuk meminta tolong untuk memulangkan arhan Karna kondisi nya kini lemas.

Saat arhan sudah berada di dalam mobil dan cia tidak ikut masuk dia menyuruh sopir nya untuk mengantarkan temen nya.

"Lo kenapa kok tiba-tiba nyuruh gue ke sini tumben banget"ucap Naya yang tengah duduk di samping cia.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang