-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
"Pagi mah"sapa Ken dan langsung duduk di kursi yang biasanya ia duduki dan memakan roti buatan mamah nya sendiri."Kamu hari ini udah mulai ujian kan,udah belajar belum?"tanya Irena mendapatkan anggukan dari kenzi tak lupa dengan senyuman manis dari si anak.
"Mamah bisa enggak Bu-"
"Pagi sayang,aku hari ini bakal mulai kerja,eh hai morning boy"sapa Angga pada mereka dapat senyuman hangat dari Irena.
"Pagi sayang sarapan dulu,aku udh buatin makanan kesukaan kamu nih"jawab Irena dan membuka sebuah wadah yang berisi makanan fav suaminya.
"Wah pasti enakk nih,ohiya ken mau berangkat bareng papah enggak?"ajak Angga sambil mengambil makanan.
"enggak usah"jawab Ken singkat dan kembali melahap roti yang hampir habis Ken makan dan tidak lupa meminum susu fav nya.
"Kamu mau bilang apa tadi Ken hm?"tanya Irena pada Ken pasal nya ucapan terpotong barusan Karna suami nyaa menyapa nya.
"enggak jadi mah,Ken berangkat dulu"pamit nya dan langsung mengambil ransel nyaa dan berjalan ke ambang pintu untuk pergi ke sekolah.
"Semangat ujian nya Ken!!!"teriak Arga yang berjalan menuruni tangga Ken memalingkan wajah nya melihat ke arah Arga dna langsung pergi.
"Morning dad,mom"sapa Arga dan langsung duduk di kursi ikut sarapan dengan orang tua nya sungguh Arga sangat menginginkan suasana begini.
"Kapan kamu masuk sekolah?"tanya Irena sambil mengambil kan makanan untuk Arga.
"Kata nya Minggu depan mom"jawab Arga dan langsung memakan lapah makanan yang di buat oleh Momy nya,"masakan Momy yang aku kangenin ini enak banget si mom"puji Arga.
Membuat Angga juga ikut memuji nya Karna memang sungguh enak masakan istrinya ini tidak salah dia memilih Irena untuk di jadi istrinya.
Sedangkan Irena tersenyum saltinggggg akan pujian dari anak dan suaminya membuat nya semakin semangat untuk kembali memasak makanan baru.
"Eyyy Napa Lo kaya di tekuk gitu muka"tegur Alex yang sedang duduk di motor milik nya.
Dia alex alex triyas angelo temen dari kenzi dia ketua futsal di sekolah ini dan banyak ngasih fiala untuk sekolah ini,dan dia juga anak direktur terbesar di sekolah.
"Abis kalah main ps kali hahaha"jawab Jayde,cowok dengan rambut panjang di tutupi oleh topi milik nya.
brian jayden bartles dia juga temen akrab Ken mereka kenal sedari SMP sampe sekarang usia mereka juga sama Jayden wakil osis diisni tak heran jika semuanya anak disini tidak mengenal Jayden.
"Bruk!!ajng arghh sakit banget jancok!"emosi Bastian tidak sengaja menabrak salah satu vas bunga yang ada di sana.
"H-hay hallo gaes hehe"sapa Bastian,nama panjangnya bastian abraham kelakuan tidak jauh beda dengan papah nya yaitu Andre kepala sekolah disini, Bastian anak nya mudah berbaur,dan menjadi seru jika ada dia di tongkrongan.
"Masuk ayok udh bel"ucap kenzi dan langsung mengambil tas nya dan berjalan pergi menuju kelas nya.
Jayden dan Alex mengikuti mereka dari belakang sedangkan bastian"woy bentar sepatu gue nyangkut nih!!"teriak nyaa Karna memang benar sepatu nya nyangkut di parit yang di pasang besi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...