27

6 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
"Pemakaman tuan Angga akan di laksanakan sekarang"ucap salah satu bodyguard keluarga Angga.

Kini ramai orang datang hingga dari luar kota pun mereka datang ke Indonesia hanya untuk menghadiri pemakaman Angga.

Di sisi lain kini keluarga Angga datang dengan serbah hitam dengan perawakan tinggi dengan jas semuanya hitam.

Tangisan terdengar saat peti Angga di letakan ke bawah tanah dan di timpun dengan tanah secara perlahan.

Di iringi dengan musik kini Irena Isak tangis nyaa berhamburan di bahu kenzi begitu pun kenzi nya sendiri sungguh tidak ingin hal ini terjadi.

Sedangkan Arga ikut menutupi peti papah nyaa dengan air mata yang terus jatuh tapi tertutup oleh kacamata nya.

Banyak bodyguard Angga ikut serta dan saat di bawa pun ke peristirahatan terakhir peti Angga di bawa dan di kawal oleh pasukan khusus militer Karna Angga pernah mengabdi jadi tentara di Amerika.

Banyak liputan media yang merekam saat saat terakhir Angga dan kini siaran tv dan banyak lagi menyiarkan saat pemakaman Angga.

"Pertama kali gue liat orang di kubur kek liat tentara upacara"ucap Bastian yang berada di belakang dengan Jayden.

Dan saat ini pun Naya juga ikut Karna mendengar kabar dari temen-temen nyaa sedangkan cia sedang sibuk.

Lama pemakaman Angga berlangsung kini mereka tengah berkumpul di rumah kediaman Angga dan Irena,banyak kerabat mereka datang.

Kini Arga tengah berada di kamar nya sudah hampir 20menit dia hanya begong duduk di balkon rumah nyaa.

Dengan masih memakai pakaian serba hitam Arga terus menyala kan rokok nyaa dengan keada mata sembab sungguh rasa nya dia tidak menerima kepergian papah nya.

"Huft... makasih yaaa pah udah gedein Arga sampe sekarang,papah hebat bisa jadi sosok ibu saat pisah sama mamah"ucap Arga dan air mata nya kembali jatuh.

Flash back ~

"Arga akan papah yang pertama harapan papah cuma satu jaga keluarga kamu,kalo papah udah enggak ada kamu yang bertanggung jawab yaahhh"ucap Angga.

"Papah kenapa si selalu bahas itu,kan kita belum balik ke Indonesia"jawab Arga kesal.

"Arga mau dimana pun kita yang paling Deket kematian itu kataa mamah kamu,dan saat kamu dewasa nanti kalo papah udah enggak bisa di samping kamu jangan putus semangat yaaa,anak Angga kuat!!"

Air mata Arga kian tidak berhenti jatuh saat mengingat kebersamaan nya dengan papah nyaa banyak memory mereka berdua.

Tok tok tok!!

Arga tidak memperdulikan dia mendengar tapi mencoba untuk bodoamat dan terus menghisap rokok di tangan nya.

Dan tidak lama saat itu langit gelap hujan langsung turun membasahi tanah Arga menghirup udara dengan perlahan.

Dengan rintihan hujan membuat Arga semakin tenang kini tubuh nya merasakan dingin akan hembusan angin dari hujan.

Dengan cepat Arga masuk dan langsung menidurkan badan nyaa ke kasur memejamkan mata nyaa tertidur dengan di iringi rintihan hujan.

Di sisi lain kini kenzi tengah membuka books yang baru saja di kasih paman nyaa yaitu adik dari papah nya.

Pertama kali yang di lihat kenzi adalah mainan dan sapu tangan berwarna biru malam yang di hiasi beberapa bintang.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang