-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Sudah hampir seminggu kenzi di rawat kini dia di izinkan pulang dan selama itu juga Arga tidak sekolah menemani adik nya."Kalo sudah di rumah tetep jangan lupa buat minum obat nyaa yaaa"pesan dokter dan memberikan obat untuk kenzi.
Kini mereka berada di mobil sedang di perjalanan pulang, sedangkan Arga baru memegang hp nya.
(Room Chet)
Little princess
239pesan terkirim 46panggilan tak terjawab.
Arga:sayang
Arga mencoba untuk menghubungi pacar nyaa tapi hanya memanggil tapi pesan nya terkirim centang 2 Karna males memikirkan nya Arga mematikan ponsel nya dan pokus ke jalanan.
"Hahahaha iyaa tapi kak Arhan emang pernah baca novelnya?"tanya ciaa saat di telpon sedangkan Arhan terus membuat candaan yang bikin mereka kiat akrab.
Saat selesai acara makan malam waktu itu di mall Arhan men dm cia dan berlanjut ke wa dan sampe sekarang mereka dekat.
Perhatian kecil mulai mereka berikan satu sama lain dan kini pun banyak isu di sekolah yang ngabarin kalo cia sudah jadian dengan Arhan.
"Kalo gitu sudah dulu yaa kak"ucap cia dan langsung memutuskan tlponn nya turun ke bawah untuk makan malam Karna dari tadi mamah nya memanggil nya.
Di sisi lain kini Arga tengah sibuk dengan tugas yang numpuk begitu banyak Karna dia tidak hadir dalam beberapa hari.
Dan esok dia akan kembali sekolah seperti biasanya dan enggak sabar untuk ketemu pacar nya Karna dia sungguh merindukan gadis kecil nya.
Sedangkan kenzi tidak kini dia hanya mengurus beberapa berkas Karna dia izin sakit jadi tidak ada soal yang harus di kerjakan nya saat ini.
Saat cia sudah di kamar nya dia segera men cas hp nya dan kembali mengotak Atik laptopnya dan ketiduran sampai pagi.
"Kamu jagain adek kamu yaaa"pesan Irena saat mereka sedang sarapan bersama sedangkan kenzi hanya mentapa malas Karna dia bukan anak kcil yang harus di jaga.
"Ken ke sekolah di anter sopir ajaa yaa"ucap Arga tapi kenzi menolak dia ingin sendiri naik motor dan Angga pun menyuruh untuk mereka bareng.
Tapi kini Arga yang tidak bisa Karna dia Harus menjemput pacar nya Karna dia tidak tahan begitu kangen.
"Enggak bisa pah Arga harus jemput temen"bohong nyaa dan Angga meganguk dan kenzi tetep di anter pake sopir untuk saat ini.
Kini mobil Arga sudah dekat dengan rumah pacar kesayangan tapi mobil nya tiba-tiba terhenti saat melihat pemandangan dan tidak ingin ia lihat.
"Pake helm yaa biar patuhi lalu lintas"ucap Arhan dan memasang kan helm ke kepala cia sedangkan cewek di depan nya terima terima saja.
Dan mereka pergi meninggalkan pekarangan rumah cia sedangkan Arga,sesek rasa itu yang dia rasa kan kini.
Dengan mata berkaca-kaca dan air mata nya jatuh secara tiba-tiba membuat nya menangkis kasar air yang jatuh membasahi pipi nya dan langsung menancap gas mobil nya dengan perasaan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...