-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
>Gue seneng banget Karna bisa end in ni cerita dan gue makasih banget buat kalian yang bacaa cerita gue Sampe end.Pagi tiba dan ini saat nya pernikahan kenzi dengan Aira di selenggarakan begitu banyak tamu undangan Karna kenzi adalah orang terpandang wajar jika banyak tamu yang datang di pernikahan nya.
"Kak aku takut"ucap Aira sambil memegang tangan cia,rasa nya campur aduk semuanya di rasakan nyaa saat ini.
"Udah kamu tenang ajaa, insaallah lancar kok"jawab ciaa mencoba menenangkan Aira yang akan menjadi adik ipar nya nanti.
Kenzi di buat gugup kini acara sudah di mulai ijab qobul lancar kini saat nyaa Aira berjalan menuju ke arah kenzi.
Sungguh kenzi begitu kagum dengan kecantikan yang di pancar oleh calon istrinya saat ini.
Kini tamu undangan bergilir datang kenzi dan Aira tengah duduk di depan banyak tamu undangan sedangkan arka dan Aska malah asik bermain.
"Akhirnya Lo kawin bro!!"ucap Jayden sambil menepuk bahu milik kenzi dan di belakang Jayden terlihat anak kecil sedang di gendong oleh Naya.
"Ihhh lucuu bangett"puji Aira saat melihat anak yang masih berusia 2tahun berada di dalam dekapan Naya.
"Cepet cepet buat yaa"ucap Jayden kembali dan langsung berjalan pergi di ikutin dengan Naya.
"Apaa kamu ih liatin aku gitu"tegur Aira saya melihat kenzi begitu lama menatap nyaa membuat diri nyaa saltinggggg.
"Ishh jangan liatin aku,wajah kamu tuh kaya mesum mesum gitu takut"ucap Aira jujur membuat kenzi berhenti menatap nyaa dan malah tertawa.
"Nanti kitaa buat yaaa"bisik kenzi membuat Aira melotot saat mendengar kan bisikan dari kenzi barusan sungguh dia membayangkan sajaa begitu takut dia belum siap.
"Kamu mah tuh kan mesum!!!"tegur Aira menuju ke arah wajah kenzi yang kini puas tertawa akibat respon dar Aira.
"Selama ini aku merindu kan tawa kamu"guman Aira yang sambil melihat ke arah kenzi yang tertawa.
Di sisi lain kini ada seorang yang ikut bahagia tidak berani untuk mendatangi kenzi dengan istri nya.
"Akhirnya Lo nikah gue ikut bahagia"guman nyaaa yang tengah berdiri di belakang acara pernikahan.
"Bahagia yaaa Lo sekarang"guman nyaa yang melihat seorang cewek tengah mengendong anak kecil.
"Maafin guee udah ganguu kalian"guman cewek tersebut dan langsung pergi meninggalkan acaraa nya.
Kini cowok tersebut terus menetap ke arah cewek rasa nya sakit saat melihat cewek yang pernah dia perjuangan dengan nyawa nyaa dan kini bahagia dengan pilihan nya.
Dan 2cowoknitu pergi menyusul cewek yang baru sjaa meninggal kan nyaa mereka masuk mobil bertiga dan pergi.
"Akhirnya yaaa aku ikut bahagia dan untuk pertama kali nyaa aku melihat adek aku tertawa se lepas itu"ucap Arga saat berada di samping cia.
"Bagus lah sayang,dia benar-benar menemukan cintaa nya saat ini"jawab ciaa dan hanya di anggukan oleh Arga.
"Pasti papah Banga Ken samaa Lo di atas sana"guman Arga membuat diri nya kini berkaca kaca akibat mengingat papah nya.
Dan tiba-tiba Arga memeluk sang istri nyaa tangisan hancur di bahu milik ciaa,cia hanya mengelus pelan punggung sang suami.
Cia mengerti jika Arga seperti ini saat akhir akhir ini Arga terus merindukan papah nya di atas sanaa sudah untuk menahan air mata nyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...