-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Seminggu sudah lalu kini acara pernikahan Arga dan cia semuanya datang ke acaraa merekaa banyak pembisnis terkenal siapa yang tidak tau keluarga "Mahendra"."Gue gugup"ucap cia saat mengenakan pakaian putih panjang begitu cantikk di tubuh nyaa.
"Udah gapapa yaa Lo tenang"ucap Naya sambil memegang tangan temen nyaa yang sedang memakai gaun putih.
"HALLO GAES!!!!AAAAA TEMEN GUEE NIKAHHH DONGGGG!!!"senang nizaa langsung memeluk cia.
"Nizaa cia udah make up berangkat entar"tegur Naya membuat nizaa melepaskan pelukannya dengan wajah cemberut.
"Udah udahhh"ucap ciaa dan kini dia nunggu di tempat dimana dia akan muncul saat Arga sudah akad.
Kini dengan dekor yang telah di rancang oleh Arga begitu mewah dengan tema berwarna putih dan biru para tamu undangan sudah pada berdatangan.
Arga tengah duduk di kursi di mana di sediakan kini Arga hanya menunggu sesuai waktu yang di tentukan.
"Pendeta nya kapan datang?"tanya Dewi pada Zack sendangkan yang di tanya hanya menggeleng kan membuat Dewi bigung.
Kini pas jam 09:00acaraa sudah di mulai penghulu wakil dan parah saksi sah tengah duduk di belakang Arga.
Ini untuk pertama kali nyaa dia segugup ini Karna banyak di tonton orang banyak dan kini devano duduk di kursi berhadapan dengan Arga.
"Saudara Arga anda sudah siap?"tanya penghulu dan Arga meganguk devano jugaa sama hal nya.
"Sebelum akad di mulai bantu saya bershadat"ucap Arga membuat semuanya kaget devano tersenyum ke arah calon suami anak nyaa.
"Ikutin saya ashadu-alla-illa-haliallah-waashadu-anna-muhammdan-rasulilah.
"Alhamdulillah"sorak mereka semuanya temen temen nya ikut serta dengan melihat temen nyaa akan nikah.
"Arga keren bangett sumpah,gue terharu anjir"puji Bastian membuat Jayden melirik ke arah temen nya.
"Apa Lo iri yaa?yaaaaaa"ejek Bastian dan mendapatkan pukulan di kepala nya berakhir meringis kesakitan.
"Udah siap?"tanya penghulu kembali dan di bales anggukan oleh Arga kini tangan nya di genggam oleh devano Karna devano lah yang akan menikahkan anak nya.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Arga bravaska Mahendra bin Angga Mahendra Jackson dengan anak saya yang bernama gracia nathasya dengan maskawinnya berupa uang 500,000 dolar 100gram emas, sertifikat tanah,saham perusahaan tunai".
"Saya terima nikahnya dan kawinnya gracia nathasya binti devano adhiyaksa Sanjaya dengan maskawinnya berupa uang 500,000dolar 100gram emas, sertifikat tanah,saham perusahaan tunai".
"Gimana para saksi sah?"
"Sah!!!"
"Alhamdulillah"
Kini saat nya kedatangan perempuan cantik dengan membawa bunga di tangan nya berjalan di ikuti 2temen nyaaa.
Wajah begitu cantik berjalan pelan di samping Dewi cia duduk perlahan di samping arga.
Tangan gemeter tidak berani melihat ke arah yang menjadi suami sekarang Arga tiba-tiba memegang tangan cia.
Replek cia melihat ke arah Arga begitu cantik Arga terus melihat kecantikan cewek yang sudah di nikahi nyaa.
Air mata Arga jatuh membuat cia kini kaget dia tidak menyangka respon suami nyaa akan gini,air mataa nya membasahi pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...