39

8 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
"Bang Aska!liat momy arka jadi Abang nanti nyaaa"sombong arka Karna dia akan mempunyai seorang adik yang masih dalam kandungan.

"Dad,kapan Aska punya momy seperti arka"rengek nyaa pada kenzi,sang empuk bigung merespon apa.

"Udah Ken,kamu juga sangat mapan waktu Aska punya momy"ucap Dewi.

Mereka tengah berada di ruang tamu sedang mengobrol Karna Arga dan cia baru saja datang.

"Mamah jodohin ajaa yaaa"usul Irena membuat kenzi bigung sebenernya dia juga ingin mempunyai seorang pendamping hidup nya saat ini.

"Tapi.....Ken masih ragu buat nikah"jawab nyaa dengan jujur dan mereka mengerti dan mereka juga tidak terlalu maksa kenzi untuk nikah saat ini.

"Ken kalo rasa takut terus muncul dan enggak kamu lawan percuma"ucap devano membuat kenzi mengangguk paham.

"Ken bakal nikah"keputusan nya membuat semuanya kaget akan ucapan dari kenzi yang sangat susah di dapat nya.

"ALHAMDULILLAH"sorak mereka.

"Mau yaaa samaa yang mamah jodohin?"tanya Irena dan kenzi langsung meganguk.

"YEYY!!!Aska bakal dapet momy,yaa kan dad"ucap nya senang dan langsung memeluk tubuh kenzi begitu erat.

"Malam ini siap siap kita akan langsung datang ke rumah cewek itu"peringet Irena membuat mereka mengangguk paham terutama kenzi.

"Arka ayok pulang nanti malem ketemu lagi kok"ucap ciaa pelan sambil berjongkok melihat anak nya asik bermain dengan Aska.

"Abang Aska,arka sudah mau balik nanti main lagii yaaaa"Inget arka.

"Iyaa nanti kita main lagi Abang juga harus siap siap untuk malam ini"jawab nya dengan senang Karna akan bertemu momy nya.

"Kenapa enggak disini ajaa baju kalian jugaa adaa kok disini"ucap Dewi yang melihat Arga dan cia akan balik ke rumah mereka yang tidak terlalu jauh jarak nya.

"Nanti ajaa deh mah"jawab nyaa dan Dewi mengerti, sedangkan arka sudah di dalam dekapan Dady nyaa mereka berpamitan.

"PAI PAI!!!"pamit arka yang melambai kan tangan nya ke arah Aska Dewi dan devano di depan pintu.

"uem dady ayok kita ke Alfamart,arka ingin beli itu coklat bulat itu"pinta nyaa membuat Arga susah memahami maksud dari anak nya.

"Kinder joy sayang"jelas cia kembali membuat Arga paham akan maksud dari anak nya tersebut.

"Nah itu Dady,ahhh Dady masa enggak paham si"kesal arka.

"Kamu tuh yang jelasin nyaa enggak jelas,Dady mana paham"jawabb Arga membuat mereka berantem dan cia lah yang memisahkan mereka.

Dan kini mereka sudah di rumah arka yang duduk di kursi belakang sedang tidur pulas membuat cia dan Arga gemas melihatnya.

"Kamu duluan ajaa arka nanti ku bawa ke atas kamu siap siap aja buat malam ini"ucap Arga cia hanya mengangguk kan kepala nya.

Arga naik ke atas dengan membawa arka di dalam pelukannya dengan masih tertidur pulas membuka pelan pintu kamar.

"Kebiasaan banget telat "celetuk Irena kini mereka sudah siap tinggal menunggu pasangan suami-istri.

Tiba-tiba mobil hitam datang itu menandakan Arga dan ciaa sudahh berada di depan rumah.

Mereka jugaa ikut masuk ke dalam mobil sedangkan kenzi dan Aska satu mobil berdua mobil sport milik Aska yang di berikan saat ulah tahun.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang