38

14 7 2
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Kini 8tahun berlalu begitu singkat seperti jarum jam yang terus berputar begitu juga kehidupan yang di jalanin oleh suami istri.

Kehidupan merekaa tidak begitu gampang dalam 8tahun banyak perkecokan antara merekaa tapi sekarang sudah mulai bisa mengendalikan nya.

"Cobaa lempar bola nyaa"perintah nyaa dan dengan cepat Arga memasuki bola basket ke ring.

"YEY!!!!"sorak bocah 4tahun berlari ke arah Arga dengan cepat dia menangkap dan mengarah kan nyaa ke atas langit.

"Yey!!!pinterrr anak Dady"ucap argaa sambil menyentuh kan hidung nya dan hidung bocah di depannya.

"Iyalah nanti kita main lagi yaa Dady"Inget nyaaa dan hanya di bales anggukan oleh Arga.

"MOMY!!!!"teriak nya dan langsung berlari melepaskan bola di tangan nyaa dan merentangkan kedua tangannya meminta pelukan pada cia.

"Gimana main nya hm?"tanyaa ciaa melihat anak nyaa tengah di gendong nyaa.

"Seluu momy,Dady sangat payah main nyaa arka jago"jawab nya dengan menyombongkan diri nyaa sendirii.

"Pinter yaaa anak momy, sekarang mam dulu yaaa"ucap cia dan menurunkan anak nyaa dari gendongan nya.

Kenalin dia arka Astara Mahendra anak dari cia dan Arga ,kini umur nya menginjak 4tahun,anak nya begitu aktip, memiliki sifat peka,physical attack terhadap orang yang di kenal nyaa,dan memiliki sifat bawel,tapi tegas.

Sungguh itu perpaduan antara kedua orang tua nyaa tapi wajah nyaa lebih mirip Dady nyaaa tapi sifat nyaa dari momy nya.

"Kelihatan cape bangett"tegur cia saat melihat suami nya berjalan ke arah nya dengan membawa bola di tangan nya.

Arga Tampa mengucapkan apa apaa dia malah mengelus perut istri nyaa dengan berjongkok.

"Hallo girl,gimana kabar nya di sana sehat sehat yaaaa"ucap Arga dan mengecup pelan perut istri nyaa belum sempat Arga berdiri arka lari ke arah nya.

"Ihhh minggir Dady, arka juga mau ngobrol samaa adek arkaa"ucap nya dan mendorong badan Dady nyaa ke samping dan langsung mengelus pelan perut nya.

"Hallo Dede bayik arka tunggu yaa nanti main bola samaa Abang arka"ucap nya membuat kedua orang tua nyaa tertawa akan ucapan anak nya.

"Songong bangett cil,Abang Abang badan aja masih kecil"ejek Arga mendapatkan tatapan tajam dari arka tatapan nya persis seperti diri nyaa.

"Apasi dad,momy liat Dady tuh!orang arka memang sudah besal wlee!!!"ucap nyaa dan menjulur ilat nya ke arah Dady nyaa.

"Udah udahh ayok makann"ajak ciaa dan merekaa berjalan ke arah meja makan Arga berjalan di samping cia arka tidak terima Dia mendorong Dady nyaa dan dia di samping Momy nya.

Saat sudah Arga berpindah ke sebalah membuat arka ikut ke sebelah nyaaa Sampe membuat cia terdiem di tempat.

"Cepet makan!"tegas nyaa dan langsung membuat sang suami dan anak langsung lari duduk di meja makan dengan tangan di lipet ke atas meja.

Meja makan sudah banyak makanan masakan yang di buat oleh art merekaa dan di bantu oleh ciaa sedikit karena usia kandungan nyaa kini masih muda.

"Arka habis makan diem dulu nanti aja mandi nya enggak baik selesai makan mandi"ucap cia arka hanya mengangguk.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang