16

10 8 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Ruangan gelap berdebu itu yang saat ini cia rasakan dan kini saat dia tertidur di pundak arhan itu yang terakhir iya ingat dan kini ia dimana.

Takut yang cia rasakan,iya ingin cepat cepat pulang dan mencoba untuk membuka mata nyaa tapi rasa nya sungguh berat untuk membuka mata nya.

Krek!

Suara orang melangkah ke arah nya dekat semakin Deket membuat diri nyaa semakin menggigil ketakutan.

Dan perlahan dia berani membuka mataa dan saat itu juga cia melihat seorang cewek tertopeng sedang memakai kostum kelinci.

Membuat diri nya memundurkan semakin mundur hingga mentok ke tembok dan cia juga baru sadar kini kaki dan tangan nya di ikat oleh tali,dan 2cowok bertopeng lain nyaa membuat cia kini semakin takut.

"KAK ARHAN TOLONG!!!!KAK!t-takutt"kini tangisan nyaa terdengar bergema di ruangan tersebut membuat gelak tawa dari ketiga manusia tersebut.

"Ngomong aja sepuasnya minta tolong sepuasnya enggak bakal ada yang denger anak manja"ucap cewek yang memakai kostum kelinci.

"Lo siapa hah!!!?"tegas cia dengan bibir gemeter membuat orang yang memakai kostum kelinci tersebut membelai pelan lembut dagu milik cia.

"Oke gaes sekarang terserah kalian ngapainnn atau apapain ni cewek"ucap seorang yang kostum serba hitam yang baru saja tiba, membuat cia semakin takut.

Kini 1cowok sedang mengayunkan tongkat bisbol milik nya yang berwarna hitam sambil mendekati cewek yang kini tengah nangis.

BUK!!!!!

DOR!!!

semuanya langsung lari ke arah hutan membuat merekaa terus menembakan pistol ke arah sembarangan.

Dor!

"Ck arghhhhhhh kaki gue!!"teriak nyaa dan langsung dengan cepat di gendong untuk pergi dari tempat mereka.

Sedangkan cia merikuk kan diri nyaa saat mendengar suara kencang dari pukulan bisbol Dan suara pistol yang ia dengar secara dekat.

Perlahan cia membuka mata nya memberanikan diri nyaa dan tiba-tiba seorang yang tengah memakai topi berjongkok di depan nyaa sambil merentangkan tangan nya.

"Tuan tidak papa?"tanya bodyguard nya dan hanya kode tangan yang di berikan nyaa dan masih tertunduk merasakan sakit yang baru saja ia terima.

Dan para bodyguard nya melepaskan ikatan yang melekat di tubuh ciaa dengan cepat cia memeluk seseorang di depan nyaaa.

"Aku tau kamu pasti datang"ucap nya dengan Isak tangiss begitu erat pelukannya membuat baju yang di peluk nya kini basah akibat air mata dari cia.

"Makasih yaaa kak"guman ciaa dan melepaskan pelukannya sedangkan cowok tersebut kembali menunduk kepalanya.

Cia melepaskan topi dan juga masker kacamata hitam milik orang di depan nyaa saat melihat wajah tersebut ternyata.

"A-arga j-jadi kamu"ucap cia kagett tidak percaya bisa bisa nya dia mikir kalo semisalnya yang menyelamatkan iyalah kak arhan,tapi malah pacar nya sendiri.

Arga berdiri dan mengendong cia ke dalam pelukannya dan langsung masuk ke dalam mobil Tampa mengatakan apapun,dan melaju pergi meninggalkan Tempat tersebut.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang