-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Malam tibaa Arga dan cia tengah berada di kamar mereka saling tidur akibat acaraa pernikahan kedua nyaa kecapean.Jarum jam menunjukkan pukul 00:34sudah mau jam 1malam tiba-tiba cia kebangun sambil merasa badan begitu pegel.
Dia melirik ke arah samping Arga tidur di samping nya begitu mules dan ciaa berusaha Keluar dari pelukan Arga sangat susah.
"Ughhh!! berat banget siii"keluh ciaa yang mendorong kaki argaa yang berada di paha nya dengan susah payah akhirnya cia bisa.
Saat sudah lepas dari kaki Arga,kini dia memalingkan wajah nya dan tiba-tiba....
"a-ak- i-itu kaki kamu tadi ngalengin maaf ganggu tidur yaa?"tanya ciaa mencoba untuk tidak gugup dan panik saat ini.
"Hm, Kenapa?bangun jam segini?"tanya Arga kembali bukannya menjawab dia malah bertanya sambil dengan tangan di bawah kepala nya memperlihatkan otot di tangan nya Karna Arga mengunakan kaos dan celana hitam pendek.
"Ciaa laperr argaaa"keluhh dengan manjaa membuat Arga membangun kan diri nya kini mereka saling duduk berhadapan.
"Bentar kita gofood ajaa yaaa kalo buka si jam segini soal nyaa badan di dapur belum ada Karna belum di isi"ucap Arga cia hanya mengangguk.
Lama mencari tokok makanan bukaa akhirnya Arga ketemu salah satu resto yang bukaa saat jam segini.
Mereka memesan beberapa makanan dan Arga sebelum ke sini dia sempet membeli makanan jajanan dan memberikan nya ke cia untuk mengganjal rasa lapar.
Saat menunggu makanan nyaa mereka men scrol tik tok berduaa dengan ciaa merebahkan kepalanya di tangan Arga sambil memeluk dada suami nya.
"Ihhh sayangg mau beli kucing meng meng iniii ayokk beliii yaaaa yaaaaa lucuuu bangettt ihhhh"pinta ciaa sambil menunjuk salah satu fyp video di tik tok.
"Iyaa nanti yaaa esok yaaa"jawab arga membuat ciaa semakin mengeratkan pelukannya dan Arga mengacak-acak rambut ciaa dan tiba-tiba....
Arga mencium kening cia dengan jangka waktu lamaa membuat sang istri hanya diem Karna kaget akan perlakuan suami nya secara tiba-tiba.
"Uem Arga itu a-apa soal itu cia b-belum siap"jujur ciaa dan sambil memencet mencet perut argaa dengan kepala menunduk.
"Iyaaa aku enggak bakal ngelakuin kok kalo kamu belum siap"jawab Arga sambil mengelus pelan rambut milik istri nyaa.
Kini makanan mereka sudah Dateng dan makan di meja tv sambil menonton film rekomendasi dari Arga.
"Udah yaaa tidur ayok"ajak cia sambil memegang wajah argaa saat sang suami duduk di paha nyaa,dengan pendangan Arga melihat ke arah tv.
"Enggak mauu,belum selesai"jawab Arga manja untuk pertama kali dia melihat sifat Arga yang Irena ucap kan waktu mereka masak berdua.
"Ayok gantengg yok nanti lanjutin nyaa yaaaa"ucap cia pelan dan Arga menurut akan ucapan dari cia.
Saat mereka udah di kamar Arga merebahkan tubuh nyaa dan sebelum itu ciaa menyuruh Arga untuk cuci kaki dan tangan gosok gigi cuci muka.
"Udah hm?"tanya ciaa saat melihat argaa rebahan di sampingnya dan langsung memeluk sang istri,Arga menjawab dengan anggukan.
"Udah ayok ayok tidurrr"ucap ciaa dan membalas pelukan dari Arga tidak lamaaa mereka sama sama tidur.
Di sisi lain kini kenzi hanya bermain ps dia tiba-tiba merindukan Abang nyaa biasanya jam segini diaa ngobrol di balkon kamar Abang nyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...