20

8 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
"Sayang bangun hey,ayok udah sampe"bangun cia sambil menampar pelan pipi pacar nyaa Karna Arga waktu ngambek tadi begitu manja hingga tertidur di bahu cia.

Perlahan Arga membuka mata nyaa dan melirik ke arah cia dan kembali memeluk pacar nyaa dan memejamkan mata nya.

"Jan manja manja sayang olok olok"ejek Bastian yang meniru kan vidio di tik tok sendangkan cia susah payah menahan ketawa nya.

-KALIAN BERADA DI HUTAN YANG JAUH DARI KOTA,MAKA DARI ITU UNTUK LEBIH HATI HATI DAN HARUS ADA TEMEN NYA KALO INGIN BUANG AIR KARNA DISINI TIDAK MENYEDIAKAN WC"ucap Jayden dan akan di lanjut kan dengan kenzi.

"oke semuanya kelompok yang sudah di bagi bangun tenda kalian,dan mohon kerja sama nya antar kelompok"ucap kenzi singkat dan kembali membantu Jayden membangun tenda.

"Itu taro di sana tot,ah elah nah gini nih!!"emosi Bastian Karna Alex sedari tadi cumaa megang ujung tenda Karna dia tidak mengerti membangun nya.

Di kelompok 1ada
Arga
Alex
Bastian
Arhan

Dan masih banyak lagi kelompok lain nya begitu pun dengan cia dia satu kelompok/tim dengan teman teman nya.

Karna ada cia aca Naya dan niza merekaa kini sedang berusaha membangun tenda nyaa dengan susah payah.

"Sini biar gue bantu"ucap arhan tiba-tiba datang dari arah belakang sendangkan mereka kaget akan suara dari arhan.

"Nah dari tadi kek"ucap aca dan menyerahkan tenda nyaa ke arhan sedangkan kini cia hanya diam berdiri di samping Naya.

Lama arhan mengotak Atik tenda akhirnya sudah berdiri tenda nya tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada arhan Karna sudah menolong nya.

"Nih buat Kaka, makasih yaa"cia memberikan satu kotak nasi untuk arhan tanda terima kasih nyaa Karna sudah menolong mereka.

"Makasih yaaa, gimana kalo makan bareng²ajaa kamu belum makan juga kan?"tanya arhan sendangkan cia hanya diam dengan cepat arhan menarik tangan cia untuk duduk di sebelah nya.

"Arhan kekeh banget anjir deketin cia"ucap Bastian sambil melirik ke arah arhan dan cia tengah duduk berdua dengan arhan yang memegang sekotak nasi.

"Wah ini buatan kamu yaa?pasti enak si"ucap Arhan sambil membuka bekel yang barusan cia kasih.

Dengan lahap arhan memakan bekel cia dan sesekali arhan memberikan makanan nya ke cia tapi dia terus menolaknya.

Di sisi lain kini Arga terus menatap ke arah merekaa kini perasaan nya begitu sakit dan botol yang di pegang Arga pun kini tidak berbentuk akibat di remes nyaa begitu kencang melampiaskan emosi nya.

Dengan cepat cia langsung berdiri dan duduk di samping nayaa yang berada di depan tenda,saat melihat tatapan Sinis dan dingin ke arah nya membuat bulu kuduk cia berdiri.

"Lo napaa dah"tegur Naya yang melihat ke arah cia tengah gemetaran sendangkan arhan memberhentikan makan nya melihat ke arah cia yang tiba-tiba menjauh.

Kini mereka semuanya ngumpul di tengah hutan lapang Karna hari juga mulai semakin sore dan kegiatan akan di mulai.

"Karna kalian sudah ngumpul kita akan mulai kegiatan nya,kalian akan menyusuri hutan ini dan kertas baru saja di bagi yang akan kalian bawa ke hutan,tugas kalian catat/dekomentasi tentang hutan ini dengan regu yang telah di bagi"ucap Jayden lantang.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang