-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Waktu berlalu begitu singkat kini adalah hari dimana anak SMA Sanjaya akan kelulusan semuanya ikut partisipasi akan di adakan kelulusan."Gue enggak nyangka gue bakal lulus!"ucap Niza semangat dan dia lulus disini akan melanjutkan kuliah di luar negri.
"Sumpah gue luluss sekolah enggak nyangka jugaa si bisa se cepet ini yaa kan"ucap ciaa.
Naya hanya menyimak pembicaraan merekaaa sambil melihat ke atas panggung yang ada pak Andre selaku kepala sekolah tengah sambutan.
"MAKASIH ATAS SAMBUTAN PAK,DAN ACARAA SELANJUTNYA YAITU PENGUGUMAN SISWA DAN SISWI YANG AKAN LULUS"
Kini anak anak semuanya di buat gugup kertas di bukaa di depan dan itu adalah nama nama yang akan lulus tahun ini.
"Oke anak anak saya disini sebagai bapak wakil kelas kelas kalian semuanya mengatakan bahwa kalian semuanya lulus!!"
Sorak gembira terdengar nyari semuanya melompat kegirangan atas kelulusan merekaa semuanya.
Saat acara sudah selesai mereka tengah ngumpul di depan panggung Poto Poto dengan jas mereka lulus.
"Gue luluss Cok!!!senang banget guee!!"teriak Bastian sambil merangkul Jayden yang hampir jatuh kedua nya.
"Iyaa tau anjirr sakit leher gue ini"kesel Jayden dan melepaskan rangkulan mereka Arga berjalan ke arah cia.
"Selamat yaa atas kelulusan nyaa aku ikut senang"ucapan Arga untuk pacar nyaa begitu pun sebaliknya cia mengucapkan selamat untuk kelulusan pacar nya.
"Dan makasih kamu mau bertahan selama ini samaa kamu"ucap Arga membuat cia langsung memeluk erat tubuh Arga.
"Haduhhh jomblo diem deh"ucap Bastian melihat males ke arah lain hingga di tertawa oleh Naya dan Jayden.
Saat selesai merekas langsung pergi ke cafe bascafe untukr ngumpul²karnaa merekaaa tidak tau akan kah ini jadi perpisahan.
"Gue enggak nyangka gaes kita bisaa Sampe kek gini gue harep kalian sukses dan bisa ngumpul kek gini lagi"ucap cia.
Suasa sedih saat ini mereka saling mengungkapkan mereka saling takut Los kontak masing-masing.
"Udah ahhh jangan bahas kek gitu lagi mending kita happy²ajaa lah"usul Bastian dan mereka menyetujui usulan Bastian.
Saat sudah selesai itu 2hari berlalu mereka sering masih nongkrong merekaa juga udah mulai kerjaa seperti jeyden dia pegang resto punya papah nya.
"Aku malam ini mau ke rumah kamu"ucap argaa melihat ke arah ciaa dia hanya mengangguk.
Dan Arga dengan ciaa langsung pamitan pulang begitu pun Jayden dan Naya menyisakan Niza dan Bastian.
"Gue pamit juga yaa kalo gitu"pamit nizaa saat ingin pergi Bastian menahannya Niza memalingkan wajah nyaa.
"Gue mau ngomong"ucap Bastian dan mereka kini saling duduk di meja cafe Bastian melihat ke arah Niza.
"Gue selama ini cape nyimpen perasaan samaa kamu,enggak bales gapapa "ucap Bastian sambil menatap ke arah niza.
"Jujur kaget tapi maaf bas gue enggak bisa bales perasaan Lo"jawab nizaa menuduh.
"Udah gapapa aku jugaa bakal ilangin perasaan aku pelan pelan"ucap Bastian sambil senyum ke arah nizaa membuat Niza semakin tidak nyaman dengan Bastian akan jawaban nya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...