14

12 8 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Kini suster tengah mencek kondisi kenzi Sendangkan Angga dan Irena balik ke rumah untuk membereskan sisa kemarin dan menyuruh Arga untuk menjaga kenzi.

"Jangan lupa di makan obat nyaa yaa"Inget suster dan langsung keluar dari ruangan kenzi dan Arga langsung duduk di samping adik nya.

"Tuh dengerin kata suster,obat nya di makan"Inget Arga yang melihat adik nya tengah memejamkan mata nyaa tapi Arga tau adik nya ini mendengar kan ucapan nya.

"Ken gue mau mesen makanan mau apa?"tanya Arga tidak ada sahutan dari kenzi dan Arga memesan kan beberapa jajanan fav kenzi.

Bosen menunggu Arga pun menonton film Hinga notip di hp nya berbunyi 
dan pesanan nya sedang berada di luar dan Arga minta ambil kan bodyguard di luar ruangan.

Dan kembali duduk di depan tv melanjutkan nontonnya sedangkan kenzi hanya memejamkan mata nyaa tidak berniat untuk membukanya.

Tok tok tok

Dengan cepat Arga keluar dan mengambil se kantong plastik di tangan bodyguard dan membawa langsung masuk ke dalam ruangan.

Arga membuka beberapa jajanan sambil menonton asik film nyaa sesekali melihat ke arah adik nya yang masih menutup mata nya Arga berdiri ke arah kasur milik adik nya.

"Lo tidur atau enggak di dek bigung gue,pdhl gue beliin cemilan fav Lo tapi udahlah mungkin Lo tidurr"ucap Arga dan berjalan kembali ke sopa.

Tak lama Arga duduk kenzi membuka mata nyaa dan melihat ke arah Arga dengan tatapan datar nya,Arga pun ikut menatap ke arah adik nya sambil memegang kuaci.

"Napa mau?enggak boleh orang sakit mah makan nya bubur kekurangan bumbu di RS hahahaha"tawa nyaa membuat kenzi kembali menutup mata nya.

"Eh iya iyaa nih Lo mau apaa,oh ini nih gue punya cemilan fav Lo pedes tapi diem diem makan nya nanti ketahui papah mamah"peringet Arga.

Dan memberikan cemilan pedes dengan semangat kenzi membuka tapi susah karena kondisi nya saat ini susah untuk membuka cemilan tersebut.

Dengan cepat Arga mengambil cemilan dan membuka kan untuk kenzi dan segera mengasih ke adik nya,dan tak lupa Arga membantu adik nya nyeder.

Saat sudah Arga kembali ke sopa dan langsung memutar tv nya ke arah adik nyaa dan Arga langsung mendorong meja dan duduk di samping kenzi dan kembali menonton film nya.

"Thanks"ucap singkat dari kenzi dengan lemes membuat Arga tersenyum tipis dan mengangguk.

Lama mereka menonton membuat suasa kini tidak cangung sesekali Arga tertawa terbahak-bahak begitu pun dengan kenzi tapi kenzi hanya tersenyum tipis begitu tipis sangat tipis.

Dan menghabiskan cemilan yang di kasih Abang nyaa tadi dan film pun hampir selesai Arga melirik ke arah adik nya dan melihat cemilannya enggak ada.

"Loh udh abis dek kok enggak bilang,nih minum susu biar pedes nya cepet ilang,nih gue beli ini cemilan Lo harus cobain"tawar Arga sedangkan kenzi tidak merespon tawaran Abang nya.

"Ishb intinya cobain nih"tawar nya dan dengan terpaksa kenzi mengambil saat memakannya ternyata memang enak dan Arga juga ikut mencomot di tangan kenzi.

Sedangkan kenzi melirik Sinin ke arah Arga yang mengambil cemilan nyaa,dengan cepett Arga mengambil kan ke bungkus nya.

"E-ehh iyaa iyaa nih,gue juga punyaa pengen mintaa punya Lo aja tadi hehe "jawab nyaa dan kembali membuka cemilannya dan menonton film.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang