-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°"nanti saja sayang,aku berangkat kerja dulu yaaa muachhhhhh"pamit nya dengan terburu-buru.
devano adhiyaksa Sanjaya, pengusaha sukses yang memiliki kekayaan yang tiada habis nya di balik itu semua harta berharga nya adalah 2perempuan nya.
dewi adhiyaksa adalah istri dari devano mereka menikah dan memiliki anak perempuan yang begitu cantik.
"Morning mah,cia hari ini main yaaa"izin nyaa saat sudah duduk meja makan dengan pakaian yang begitu rapi.
"Astaga kamu ini masih pagi juga sarapan dulu sayang"jawab mamah nya.
Nama nya gracia nathasya cewek yang memiliki tinggi 163ini adalah anak tunggal kini dia beranjak dewasa dan bersekolah di SMA Sanjaya.
Ding dong
"Masuk ajaa!!"ucap cia dengan lantang Karna dia sudah tahu kalau di belakang pintu itu adalah temen temen nya.
"Haii tantee!!!!"teriak mereka sambil melambaikan tangan ke arah Tante Dewi mereka begitu akrab dengan mamah temen nya ini.
"Masih pagi astagaaa,teriak kalian ini duduk dulu sarapan bareng cia"ajak Dewi dan hanya di balas senyuman dari mereka dan langsung duduk di samping cia.
"Kok kalian jarang bgtt si kesini?"tanya Dewi membuka topik,dan sambil mengoles kan beberapa roti untuk temen anak nya.
"Hehe sibuk Tan,maaf yaaa mamah juga titip salam buat Tante"jawab aca sambil melahap roti slay coklat.
Dia aca xavendra teman dari cia waktu masih sd dan mamah nya juga temenan sama mamah nya cia makanyaa mereka begitu akrab.
"Sibuk apaan Lo ternak ayam?"tanya Naya Karna tau kalo temen nya ini hanya sibuk dengan hp di depan mata nya.
Kenalin dia Naya jeslyn mereka ketemu Naya waktu di SMP dan sampe sekarang mereka masih temenan.
"Pagi pagi ngajak berantem yaa,gue emng sibuk yaaa sorry lah yauw ck"jawab acaa sambil mengibaskan rambutnya.
"Arghhhhhhh rambut Lo kena roti gue"kesel cia yang sedari tadi hanya diem anteng memakan roti malah ikut di ganggu.
"Astaga cia enggak boleh gtu!udh udh kalian makan ajaa yaaa roti nya"ucap dewi dan menegur anak nya sekaligus memberhentikan pertengkaran temen anak nya.
Di sisi lain kini seorang cowok yang memakai kemeja hitam begitu berantakan tampilan nya saat ini dengan kancing kemejanya kebuka.
Sinar matahari menembus membuat nya terbangun dengan keadaan begitu pusing dan mencoba untuk duduk.
"Ughhh, rasanya gue kaya habis di gebuk samaa banyak orang"guman nya sambil merentangkan tangan nyaa.
Saat di rasa dia sudah mengumpulkan nyawa nya,Arga berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
"Ini tuan sarapannya"ucap pelayan yang menyajikan banyak menu makanan untuk jadi sarapan buat Angga.
Sedangkan sang empuk hanya mengangguk dan mengambil beberapa makanan yang telah di sediakan.
"Morning Dady"sapa Arga yang baru saja berjalan turun dari tangga,dengan pakaian celana pendek hitam dan hodie milik nya.
"Hm, morning cepett sarapan kita akan pergi"jawab Angga membuat Arga males akan jawaban barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...