part 25

28.3K 915 105
                                    

Haloo maaf telat update lagi heectic banget di rl

Kalau ada typo tandin yaa aku gak revisi lagi soalnya

Part ini agak ngebosenin sih tapi gapapa santai-santai dulu aja, sebelum masuk ke konflik lagi hohohoo

Happy reading guys

🐯🐯🐯

Kiara terkesiap saat mendapati tangan kekar yang memeluk pinggang polosnya. Ia mengerjapkan matanya kemudian melirik jam di hp nya, sudah pukul 10 pagi.

Kiara pun segera melepaskan tangan Arga dari pinggulnya kemudian menarik selimut dan memakainya. Segera ia pergi ke kamar mandi.

Setelah beberapa saat Kiara sudah selesai mandi dan ia melihat kalau Arga masih saja terlelelap diatas kasur. Kiara menghampiri suaminya itu menepuk pelan pipinya agar suaminya itu segera bangun, karena ia harus segera check out dari hotel dan kembali kerumah.

"Kak udah mau jam 11, bangun yuk!"

Arga menggeliat sedikit perlahan ia membuka matanya dan tersenyum menatap istrinya yang sudah cantik pagi ini.

"Cium" ucapnya yang masih setengah sadar sembari memonyongkan bibirnya.

Kiara menepuk bibir Arga dengan telapak tangannya "mandi dulu ish" balasnya.

Bibir Arga berubah merengut ia kembali memejamkan matanya karena merasa kesal tidak mendapat ciuman dari istrinya. Hell, baru sehari menikah sudah seperti pasangan yang menikah bertahun-tahun saja, tidak ada canggung-canggung nya.

"Yaudah aku gak mau bangun"

Kiara menggelengkan kepalanya heran, agaknya ia harus mulai terbiasa dengan sikap Arga yang satu ini. Sangat manja dan tukang ngambek.

Kemudian dengan cepat Kiara mendaratkan ciumannya pada pipi mulus suaminya itu "dah sana mandi dulu nanti aku cium lagi" ucapnya.

Mendengar ucapan yang keluar dari mulut istrinya itu Arga pun segera bangun dengan semangat empat lima. Berlari mengambil handuk yang sudah disiapkan oleh Kiara dan melesat ke kamar mandi.

"Abis mandi cium lagi ya sayang" teriaknya dari dalam kamar mandi.

Kiara pun hanya bisa menggeleng heran.

🐯🐯🐯

Setelah chek out dari hotel pasutri itu sedang dalam perjalanan menjemput Qila putri mereka. Qila menginap dirumah Oma nya semalam.

"Kenapa beli es krim nya banyak banget sih kak?" Protes Kiara karena suaminya membelikan banyak sekali es krim untuk Qila.

"Biar buntalan itu nggak ngambek lagi sayang"

Qila memang sedang ngambek dengan kedua orangtua nya sekarang, karena semalam ia ingin ikut tinggal bersama Ayah dan Bundanya di Hotel tetapi ia malah dipaksa pulang bersama Oma dan Opa nya.

Saat video call tadi pun bocah imut itu masih saja ngambek dan mengerucutkan bibirnya sepanjang mereka melakulan video call. Ekspresi yang sangat menggemaskan bagi Arga, karena Qila saat sedang merajuk itu sangat mirip dengan Kiara.

"Nanti bisa disimpan sisanya sayang atau kamu bantu habisin, kamu kan juga suka banget sama es krim" ucap Arga.

Kiara terdiam benar juga sih kalau tidak habis kan ia bisa bantu untuk menghabiskan sisa es krim nya.

Sampai dirumah orangtua Arga mereka pun segera masuk kedalam dan mendapati Qila yang tengah bermain dengan ikan-ikan yang ada di kolam kecil yang ada di halaman rumah milik orangtua Arga.

REGRET (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang