•
•
[ 59. HCE - 2,7_1,3_1,7_3,6_1_1,5 ]
"Huh.. Mampus gue. Gue kan cuma asal nantangin, anjir, ngapa muncul beneran sih?! Ah elah nyebelin banget! Gue kan jadi kaget!" gumam Tata menggerutu dengan suara kecil. Ruangan yang Tata masuki seperti bentukkan kubus. Di dalamnya hanya ada tiga loker lurus yang panjang bisa dimasuki seseorang dan satu rak buku kecil.
Suara langkah kaki terdengar di lorong. Tata spontan menaikkan kedua bahunya. Suasana menegangkan ini kembali dimulai.
Oh! Gue harus kirim chat ke seseorang! Tempat ini belum ada yang anggota HCE ketahui! batin Tata sembari membuka layar ponselnya.
-----------------------------------------------------------
GROUP ONLY MEMBER HCE
Anda :
Woi, gue ketemu jalan rahasia nih! Kayak ruang bawah tanah gitu. Gue lewat toilet cewek lantai satu. Samperin please, gue sendirian heh🖕
What?! Oh sh*t
Knp kagak masuk chatnya sih?!
WOIIII
ARG SINYAL DI SINI JELEK BGT
Seriusan nih sinyal?
Yaudah, ini chat gue kirim udh lama, kalo udh kekirim berarti gue baru dapet sinyal ya, lorong di sini soalnya panjang
Gue mau keliling liat nih tempat dulu.-----------------------------------------------------------
Arg, sial, nggak ada sinyal, bangsat! batin Tata sembari menggigit bibir bawahnya geram. Apa gue harus cari tempat lain agar bisa kirim chat ini ya? Bisa jadi. Oke!
➖🔰➖
Samuel dan HCE terus mencari di lorong lantai empat sampai tiba di lorong lantai tiga. Namun, mereka tidak menemukan siapa pun di sekitar sini. Padahal, tak mungkin orang yang memotong kelingking Pak Hendra akan menghilang secepat ini. Pasti dia berada di sekitar, namun dia bersembunyi atau justru memiliki tempat tersembunyi yang tak dapat HCE temukan semudah itu.
Samuel berhenti sejenak sembari merogoh saku untuk mengambil ponselnya. Kala melihat layar ponselnya dengan baterai yang sudah lowbat, Samuel berdecak. "Kai, tolong bilangin ke Tata, suruh dia hubungi Karin lewat ponselnya. Ponsel gua soalnya baterainya lowbat nih. Dia udah balik belum ya?"
Kai manggut-manggut mengerti. Kai spontan berbalik badan dan mencari keberadaan Tata di tengah HCE yang tengah berpecah mencari jejak seseorang yang memotong kelingking Pak Hendra.
"S-Sam?" Kai memanggil.
Samuel sontak menoleh padanya. "Ya?"
"Tata.. Belum kembali dari kamar mandi."
➖🔰➖
Karin berdiri di belakang Dion sembari mundur perlahan-lahan untuk menjaga jarak dengan seseorang yang memakai hoodie hitam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORE 100
Mystery / ThrillerSetelah kedatangan direktur baru THS, di sekolah ini ada organisasi penting yang harus lo ketahui. Satu, 'Rangking Umum THS' Dua, HCE, 'High Class-Eradication'. Dan ketiga, yang selalu bikin murid-murid Taruya High School takut, ialah teror organisa...