bang bang bang! bang bang bang!Ketukan di pintu membangunkan orang di tempat tidur, Hua Nongying berjuang untuk membuka matanya, seluruh tubuhnya lemah, dan rasa sakit yang tajam datang dari dahinya.
Bang bang bang!
Orang-orang di luar tampak tidak sabar, mengetuk pintu kayu dengan keras, sakit kepala Hua Nongying semakin parah, dan jantungnya berdetak tidak teratur.
Hua Nongying bangkit untuk membuka pintu, tetapi kakinya menjadi lemah setelah beberapa langkah, dan dia harus menopang dinding untuk mempertahankan posisinya.
"Aku butuh waktu lama untuk membuka pintu. Aku belum menjadi wanita muda sejati, tapi aku memiliki temperamen seorang wanita muda. "Orang yang berbicara masih muda dan memiliki wajah yang cerah, tetapi wajahnya panjang dan tajam, dan dia terlihat agak kejam.
Dia mengenakan seragam pelayan bertepi hitam bermata putih, dan dia memegang nampan dengan dua cangkir sup ayam dan tabung reagen di atasnya.
Pelayan itu menyipitkan mata pada Hua Nongying, dan terus mengeluh: "Sup ayamnya tidak enak saat dingin. Itu semua karena kamu tidak membuka pintu. Tuan muda pasti sudah menunggu dengan tidak sabar. Kamu belum memastikan identitasmu sebagai nona muda, tetapi kamu bertingkah seperti nona muda, dan bahkan membuat nona kedua marah. Kamu benar-benar penjahat. "
"Ini adalah larutan nutrisi rasa apel"
Setelah Hua Nongying menutup pintu, kepalanya masih pusing, jadi dia duduk kembali di tempat tidur agar merasa lebih baik.
Goo~goo~goo~~~
Dia pulih dan menemukan nyeri tumpul di perutnya, dia terlalu lapar, dan ada semburan suara di perutnya.
Kedengarannya memalukan.
Hua Nongying membuka tutup botolnya, cairan biru muda itu bening dan bening, dia menyesapnya dengan ragu.
Muntah ~
Ada rasa apel yang kental dan kental di mulut, tidak ada aroma buah, sedikit asam, tapi rasa manis yang begitu manis hingga membuat orang mual.
Rasanya tidak enak, tetapi setelah menyesapnya, Hua Nongying tidak begitu lapar dan mendapatkan kembali kekuatannya.
Rasa manis dan lengket bertahan lama, Hua Nongying benar-benar tidak bisa menyesapnya lagi.
Tetapi jika dia tidak meminumnya, dia akan kelaparan.Pemilik aslinya kekurangan gizi, dan jika dia terus kelaparan, dia akan menjadi lebih lemah.
Hua Nongying menggulung lengan bajunya, memperlihatkan lengan bawahnya yang kurus, dan menuangkan larutan nutrisi ke kulitnya yang kencang.
Segera larutan nutrisi dituangkan, tidak ada setetes cairan pun yang jatuh ke selimut, dan semuanya diserap tubuh melalui kulit.
Hua Nongying bukanlah manusia, dia adalah iblis bunga, awalnya hidup di dunia modern, dia hanya membutuhkan waktu dua ratus tahun untuk berubah menjadi bentuk manusia, dia sangat berbakat.
Dia dan iblis pohon belalang berusia seribu tahun adalah satu-satunya dua iblis besar yang tersisa di era akhir Dharma. Mereka membuka restoran bersama di pinggiran kota. Iblis pohon belalang adalah koki, dan Hua Nongying terutama bertanggung jawab untuk hal-hal lain: melayani tamu, menanam buah dan sayuran, dan mengelola akun ... Ada juga seekor anjing dan kelinci.
Restorannya penuh setiap hari, dan baik ketenaran maupun dari mulut ke mulut adalah panen ganda.Tepat ketika Hua Nongying membeli satu set peralatan siaran langsung untuk memfilmkan buah, sayuran, dan bunga yang dia tanam untuk memperluas publisitas, akhir dunia tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita