Bab 27

503 62 0
                                    


Puffnya renyah di luar dan halus di dalam, dengan sedikit panas di luar, tetapi setelah digigit, ada saus custard yang dingin di dalamnya, yang lembut dan halus, serta memiliki aroma yang tahan lama di mulut.

Tiga makanan penutup lainnya didinginkan, dan Hua Nongying menutup siaran langsung setelah diunggah.

Sebanyak satu juta makanan penutup dirampok dalam waktu setengah menit, dan hanya mereka yang tidak merampok yang dibiarkan meratap di layar.

Mereka yang mendapatkannya pun asyik menikmatinya dan tak sempat berkomentar.

Meskipun Hua Nongying hanya membuat empat makanan penutup, jumlahnya cukup banyak, dan terlihat spektakuler saat diletakkan di atas meja di ruang tamu.

Hua Nongying mengetuk pintu Jiao Nianhan dan mendapat jawabannya, lalu naik ke atas untuk memanggil Feng Yao.

Dududu ~

Feng Yao sepertinya baru saja mandi, ujung rambutnya sedikit basah, sedikit kejutan muncul di mata birunya, dan dia mundur selangkah tanpa sadar. Dia berganti pakaian kasual di rumah, dan ketidakpedulian serta keterasingan di sekitarnya secara tidak sadar menghilang dalam bergaul, dan penampilan serta sikapnya seperti kakak laki-laki yang lembut di sebelah.

Sejak malam ketika dia melewati energi spiritual, Feng Yao sengaja menghindari kontak dengannya, dan Hua Nongying tidak menanggapi sama sekali, dan keduanya mempertahankan keadaan 'sopan' untuk tidak jauh atau dekat.

Melihat Feng Yao mundur selangkah sekarang, Hua Nongying membuka mulutnya untuk mengajak, "Aku membuat banyak makanan pencuci mulut, mari kita coba bersama-sama?" Lagi pula

, seseorang harus mengambil langkah pertama untuk memecahkan situasi canggung ini.

Tangan Feng Yao di sampingnya menegang, telapak tangannya terasa agak dingin, dan dia ingin menolak.

"Oke."

Tapi dia masih mematuhi keinginan jauh di dalam hatinya.

Kecuali puff, tiga makanan penutup lainnya telah didinginkan untuk rasa yang lebih enak.

Shuangpi Nai memiliki dua lapisan, lapisan atas halus dan harum, dan lapisan bawah halus dan dilumasi. Susu jahe memiliki rasa yang kaya dan lembut, dengan rasa jus jahe yang sedikit pedas dalam rasa manisnya, dan rasa yang unik.

“Baunya sangat enak, rasa susunya kaya dan meleleh di mulut.” Jiao Nianhan merasa masih ada aroma yang tertinggal di antara bibir dan giginya.

Xuemei Niang lebih enak setelah didinginkan, kulit es yang putih dan lembut dibungkus dengan krim kocok sutra dan irisan stroberi segar, kulit es sedikit dingin setelah satu gigitan, dan aroma susu meluap di mulut, dan ada stroberi samar-samar Rasanya segar, manis dan penuh rasa.

Menurut selera mereka, Hua Nongying berpikir bahwa Fengyao akan menyukai susu benjolan jahe, rasanya tidak murni manis, tetapi sedikit pedas.

Akibatnya, Feng Yao tampaknya lebih menyukai Xue Mei Niang, dan Jiao Nian Han, yang menurutnya akan menyukai isapan, telah makan jahe dan susu.

Mata Jiao Nianhan berbinar: "Menurutku susu jahe adalah yang terbaik."

Hua Nongying diam-diam menggigit isapannya, membuat kesalahan dalam prediksinya, tapi untungnya mereka semua menyukainya.

Stroberi segar manis dan memiliki sedikit asam buah, yang menghilangkan rasa manis dalam satu gigitan.

Setelah hidangan penutup selesai, bintang yang ditinggalkan itu kembali ke keadaan damai seperti biasanya.

...

Sejumlah buah dan sayuran baru dikemas dan dibawa pergi, kentang, kol, kedelai, pare ...

ditambah pendapatan dari siaran langsung, Hua Nongying mendapat untung bersih 80 juta koin bintang.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang