[Jika Feng Yao benar-benar meminum Ramuan Potensial, maka dia benar-benar pantas mati. ][Jika itu benar, halo dewa laki-laki akan hancur, dan dia akan menjadi hitam selamanya! ]
[Ini baru beberapa tahun dalam hidupku, hahaha. 】
Ramuan potensial dikembangkan oleh manusia dalam menghadapi monster yang menakutkan di awal keterlibatan mereka di dunia antarbintang.
Pada awalnya keberadaannya merupakan pengorbanan besar, tetapi ketika kerajaan bintang didirikan, kehidupan manusia menjadi stabil.
Ramuan potensial terdaftar sebagai obat terlarang, keberadaannya merusak keadilan masyarakat yang damai dan menyebabkan kerusakan tubuh yang tidak dapat diperbaiki.
Jika ada yang mengambil ramuan potensial, tidak peduli berapa banyak prestasi yang telah dia buat, dia akan dipaku pada tiang rasa malu dan disingkirkan.
Ada banyak keributan di jaringan bintang, dan departemen militer juga sangat memperhatikan masalah ini.
Feng Yao masih memiliki Tentara Ketujuh di tangannya, dan orang-orang dari departemen militer memiliki sikap yang sangat baik, memintanya untuk bekerja sama dalam penyelidikan, dan mereka berhati-hati dalam kata-kata mereka.
“Tampaknya keluarga Feng mencoba untuk memukulmu sampai mati.”
Hua Nongying duduk di sofa, matanya tertuju pada layar komputer optik, dan orang-orang berseragam berdiri di samping dan gemetar mendengarkan. Mereka tidak akan dibungkam ketika mendengar rahasia bangsawan itu.
Ramuan potensial Feng Yao dituangkan secara paksa oleh keluarga Feng, tetapi keluarga Feng menerbitkan blog bintang di Xingbo, yang merupakan catatan dari lelaki tua Feng.
Angin di Xingwang tiba-tiba berbalik, dan mereka semua setuju dengan pendekatan keluarga Feng.
[Tidak heran keluarga Feng dan Feng Yao berselisih, jadi kami semua salah menyalahkan keluarga Feng. ]
[Apakah kamu tidak mengerti bahwa ini adalah masalah Feng Yao sendiri? Keluarga Feng membunuh kerabat dengan benar. 】
【Saya mengatakan bagaimana bisa orang tua membunuh anak-anak mereka?Ternyata Feng Yao sendiri yang berperilaku buruk. 】
Obatnya diserahkan oleh ibu Feng dan dituangkan oleh ayah Feng. Mereka yakin selama Feng Yao melakukan pemeriksaan obat, mereka akan ditemukan. Perpisahan dengan Feng Yao dan preferensi netizen terhadap Feng Yao adalah hasil yang mereka harapkan.
Ketika mereka bersandar ke arah Feng Yao, dan kemudian mengetahui bahwa mereka telah ditipu, mereka akan menyerangnya dengan kekuatan sepuluh kali atau bahkan seratus kali lipat.
Orang-orang di departemen militer tidak berani mengatakan ini dengan lantang, dan mereka juga melihat pesan push, karena takut Feng Yao akan melampiaskan amarahnya pada mereka.
Hua Nongying menerima berita dari Luoli di Akademi Militer Pertama Kekaisaran, dan sekarang sekolah sedang mendiskusikan apa yang harus dilakukan, dan dia datang untuk mencari tahu.
Feng Yao diundang ke perayaan ini karena mereka ingin mengundang Feng Yao menjadi petugas pelatihan akademi militer pada paruh kedua tahun ini, akan lebih baik lagi jika mereka bisa meluangkan waktu untuk menggantikan kelas.
Mereka tidak yakin apakah Feng Yao akan setuju, jadi mereka mengirim surat undangan terlebih dahulu, yang juga secara implisit menguji sikap Feng Yao, dan baru setelah mereka mendapat penegasan barulah mereka mengumumkan bahwa Feng Yao adalah tamu undangan.
Tapi saya tidak menyangka itu menjadi pemicu keluarga Feng menyerang Feng Yao.
Dan kekacauan ini mencapai puncaknya ketika personel departemen militer meninggalkan rumah Feng Yao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita