Bab 37

446 46 1
                                    


"Lepaskan pakaianmu. Ayo, duduk."

Setelah Hua Nongying selesai berbicara, dia memunggungi Feng Yao dan berdiri di depan perangkat yang baru dibeli.

Ini adalah pertama kalinya Hua Nongying menggunakan perangkat berteknologi tinggi untuk mengekstrak esensi obat herbal untuk menyiapkan obat, dan mata Hua Nongying bersinar terang.

Meninggalkan setangkai ramuan, Hua Nongying berbalik dan melihat Feng Yao yang membeku di tempat.

“Ada apa?”

​​Feng Yao melirik bak mandi besar yang terbuat dari kayu lemon, yang tingginya sekitar 1,5 meter.

“Aku telah menghitung bahwa bak mandi ini dapat menampungmu.”

Hua Nongying menekan remote control untuk menutup jendela atap, satu-satunya jendela yang dapat melihat dunia luar tertutup, dan bahkan loteng yang luas pun tampak sempit. sempit.

Ada juga uap yang keluar dari perangkat, yang menaikkan suhu di dalam ruangan, telinga Feng Yao semuanya merah, dan dia melirik bak mandi yang kosong.

Hua Nongying mengerti, ini memalukan.

Dia menuangkan air yang telah disiapkan sebelumnya ke dalam bak mandi, dan permukaan airnya jernih.

Hua Nongying berpikir sejenak, dia menemukan beberapa pot bunga di sudut, melemparkan beberapa biji, dan bunganya dengan cepat tumbuh dan mekar.

Wajah Hua Nongying pucat, masih terlalu banyak usaha untuk menumbuhkan bunga sekarang.

Bunga tidak lebih dari tanaman, Bunga yang cerah akan menghabiskan kekuatan spiritual Hua Nongying untuk menuangkan sepuluh ladang, dan itu juga membutuhkan konsentrasi mentalnya.

Saat kekuatannya pulih secara bertahap, dibutuhkan lebih sedikit waktu dan kekuatan spiritual untuk melahirkan bunga di masa depan.

Tapi sekarang dia telah menghabiskan semua kekuatan spiritualnya, dia hampir tidak bisa menghasilkan seratus bunga.

Tapi cukup sudah.

Mawar merah cerah tersebar di atas air yang mengepul dengan gosokan ujung jari putih.

Feng Yao memandang mawar itu dengan heran, tetapi matanya hanya menyapu mereka dengan tergesa-gesa, dan akhirnya mendarat di ujung jari yang ternoda jus bunga merah, tiba-tiba dia merasakan mulut dan lidah kering, dan jakunnya bergerak tanpa sadar.

Menambahkan bunga dapat memudahkan obat meresap ke dalam kulit dan membantu memperbaiki meridian angin yang rusak.

Tentu saja, tujuan awalnya adalah untuk memblokir air.

Pacar barunya tampak sangat pemalu.

Mata Feng Yao berwarna biru tua, dan dia tidak pemalu, tetapi Hua Nongying menyeretnya ke loteng yang terkunci pada hari kedua setelah mengonfirmasi hubungan tersebut, dan memintanya membuka pakaian dan duduk di bak mandi tanpa berkata apa-apa.

Benar-benar membingungkan, bukankah kecepatan ini terlalu cepat?Segera setelah itu, dia tahu bahwa dia terlalu banyak berpikir.

"Mulai hari ini, saya akan mandi obat setiap hari. Perawatan akan menjadi satu bulan, dan kemudian saya akan mengubah pengobatan setelah melihat efek pemulihan. "Begitu dia mengatakan ini, dia tahu bahwa Hua Nongying hanya mencoba membantunya memulihkan kekuatan mentalnya

.

Asli cantik. Pikiran Ni juga memudar, Feng Yao akan malu karena "mandi" di depan orang yang disukainya, tetapi pasien tidak akan merasa malu karena berada di depan dokter.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang