Bab 5

761 89 0
                                    


Hua Nongying berencana untuk membeli kapal luar angkasa bekas, dia melihatnya ketika dia pergi untuk menjual komputer tempo hari, harganya sekitar 100.000 koin bintang.

Ini adalah biaya yang diperlukan.

Pertama-tama, tidak ada saluran kapal luar angkasa untuk terhubung ke Desolate Star, apalagi, Desolate Star miliknya terlalu jauh dan membutuhkan sarana transportasi.

Namun, dia tidak tahu cara mengemudikan kapal luar angkasa, dan tidak realistis untuk mengujinya sekarang.

Hua Nongying terdiam beberapa saat, “Apakah kamu memiliki SIM kapal luar angkasa?”

Pria itu mengangguk, dia tahu cara mengemudi, memperbaiki, dan memodifikasi kapal luar angkasa.

Dari segi gaji, lelaki itu tidak terlalu peduli, 20.000 koin bintang sebulan, dan harga SIM kapal luar angkasa tidak terlalu mahal.

Hua Nongying masih agak ragu-ragu, jadi koin bintang sudah habis sebelum planet ini diinjakkan kaki.

Terlebih lagi, dia tidak mempercayai pria di depannya, meskipun tidak ada perantara (Asosiasi Petualangan Antarbintang) yang membuat perbedaan, memang tidak aman untuk menyewa di jalan.

Detik berikutnya, Hua Nongying mengangguk setuju.

Pria itu bertanya apakah dia bisa membawa anjingnya bersamanya, dan dia membuka tombol spasi untuk melepaskan seekor anjing putih besar yang tingginya setengah orang dan tampak perkasa dan ganas.

“Mengmeng!”

seru Hua Nongying, menangkap anjing yang sedang berlari ke arahnya. Dia berkata mengapa tidak dapat menemukannya!

Keraguan berkelebat di mata pria itu, “Bagaimana kau tahu itu disebut Bai Meng?”

Hua Nongying:…?? ?

“Ini disebut Mengmeng, kemarilah, ulurkan kakimu.” Hua Nongying mengulurkan tangannya, dan Gouzi meletakkan cakarnya di atasnya, mengibas-ngibaskan ekornya, belum lagi betapa bahagianya dia.

Melihat anjing peliharaan yang perkasa dan ganas itu merentangkan cakarnya dan mengibas-ngibaskan ekornya, pria itu merasa sedikit pusing, "Ini hewan peliharaanku. Aku telah memeliharanya selama tujuh tahun. Namanya Bai Meng. "Hua Nongying memperhatikan bahwa dalam tujuh tahun, mungkin saja mereka berdua melakukan perjalanan ke Interstellar, tetapi waktunya berbeda.

Kelincinya, saya tidak tahu di mana sekarang.

Hua Nongying tidak mempercayai pria, tetapi dia mempercayai anjingnya, dan segera mengkonfirmasi hubungan kerja dengannya.

Dalam perjalanan ke toko barang bekas untuk membeli kapal luar angkasa, Hua Nongying mengobrol, “Ngomong-ngomong, aku belum tahu namamu?”

Feng Yao menjawab, “Yao.”

Dia tidak ingin mengungkapkan identitasnya, meskipun gadis di depannya tampak tidak berbahaya.

Hua Nongying terdiam lagi, suara seorang anak sekolah menengah bergema di benaknya.

Saat membeli kapal luar angkasa bekas, cara Hua Nongying memandangnya berubah, 20.000 sebulan bukanlah kerugian!

Feng Yao menolak kapal luar angkasa bekas 100.000 yuan yang direkomendasikan kepadanya oleh petugas, dan malah memilih kapal luar angkasa kuno tapi berkualitas tinggi. Persaingan kapal luar angkasa pribadi berlangsung cepat dan sengit, kapal luar angkasa ini sudah lama diterima, dan belum dijual hingga sekarang.

Feng Yao memilih beberapa bagian dan memodifikasinya di tempat Setelah pengujian, tingkat daya tahan meningkat dari 60% menjadi 85%. Tingkat daya tahan lebih dari 50% aman, dan semakin tinggi angkanya, semakin kuat keamanan dan kinerjanya.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang