Pelarangan ruang siaran langsung merupakan pukulan fatal bagi pembawa acara, tetapi bagi Hua Nongying, itu hanyalah kurangnya platform drainase.Pertama kali dia melihat bahwa ruang siaran langsung dilarang, Hua Nongying mengklik untuk memeriksa alasannya, dan dia terpana dengan umpan balik yang dia dapatkan.
Hasil umpan baliknya adalah: konten siaran langsung melanggar hukum dan disiplin, dan karakter dan moral pembawa acara rusak.
Hua Nongying:? ? ?
Hua Nongying dilaporkan oleh seseorang, tetapi dia bingung dengan hasilnya, dan Jiao Nianhan yang bergegas masuk memberikan jawabannya.
Hampir setiap blog di Xingwang Hot Search terkait dengan tahu yang dibuat oleh Hua Nongying.
Hua Nongying menyalakan otak optiknya dan memasuki beranda, dan melihat font pertama yang tebal dan merah cerah, diikuti dengan kata "Bang".
[Surat dari Pengacara Luo] [Ledakan]
Hua Nongying mengklik, kecepatan internet tidak semulus biasanya, dan bilah kemajuan selambat kura-kura tua berjalan.
Bilah kemajuan akhirnya mencapai akhir, dan halaman itu masih kosong, Hua Nongying menyegarkannya sekali, dan hasilnya kura-kura tua itu merangkak dari awal hingga akhir.
Hua Nongying pergi untuk melihat otak optik Jiao Nianhan, dan layarnya juga jatuh karena penyegaran.
Demikian pula, otak optik Feng Yao tidak dapat dihidupkan.
Jiao Nianhan: "Ini ... runtuhnya Xingwang?"
Hua Nongying: "Seharusnya begitu." Ketika
Xingwang tidak bisa dibuka, Jiao Nianhan mendiktekan apa yang dilihatnya.
Nyatanya, dia tidak selesai membaca, dia hanya membaca pencarian panas pertama. Itu adalah surat pengacara yang dikeluarkan oleh keluarga Luo kepada Hua Nongying, yang menyebutkan bahwa Hua Nongying memperoleh formula [tahu] rahasia keluarga Luo melalui cara yang tidak benar, dan dibuat serta diajarkan di depan umum di ruang siaran langsung. Keluarga Luo akan meminta pertanggungjawaban Hua Nongying atas perilaku ini.
Mereka mengajukan persyaratan sebagai berikut: 1. Mereka menuntut jangkar mengkompensasi hilangnya ratusan miliar koin bintang; 2. Mereka menuntut jangkar menjelaskan kepada keluarga Luo bagaimana dia mendapatkan resep tahu; 3. Mereka menuntut agar pembawa berita membuat permintaan maaf publik.
Pada saat yang sama, mereka berhak mengejar jangkar.
Hua Nongying: ...
Fokus Hua Nongying bukan pada dirinya sendiri, tetapi pada permintaan keluarga Luo, "Jika saya merasa benar, fokus mereka tampaknya meminta uang?" Feng
Yao: "Keluarga Luo Orang tua saya adalah presiden dari asosiasi bisnis penanaman."
Hua Nongying tiba-tiba menyadari bahwa itu masuk akal, seluruh jaringan tahu tentang proses pembuatan tahu, dan cara terbaik untuk menebusnya adalah koin bintang dalam jumlah besar.
Hua Nongying: "Ada apa dengan resep tahu? Mengapa ini masih menjadi rahasia utama keluarga Luo?
"
——Tahu adalah ciptaan asli Myojin.
- Resep tahunya sangat rahasia.
——Resepnya dikunci di brankas bank teraman di dunia antarbintang, dan hanya Myojin yang dapat membukanya secara langsung.
Hua Nongying masih agak bingung, apakah tahu bisa eksklusif?
Feng Yao biasanya tidak peduli tentang hal-hal lain kecuali pelatihan dan pertempuran, tetapi dalam posisi itu, dia tahu beberapa hal bahkan jika dia tidak ingin mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita