Bab 9

640 76 0
                                    


Capital Star, Akademi Militer Pertama Kekaisaran, di asrama tertentu.

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!"

Fu Huan meratap di asrama melihat 'pemberitahuan' di ruang siaran langsung. Dia tidak memiliki hobi pada waktu biasa, tetapi dia suka makan Hal favoritnya adalah menelusuri saluran makanan yang disiarkan langsung di Star.com, dan menonton daftar pendatang baru dari waktu ke waktu.

Nyalakan dua yang pertama, rebus sayuran dengan air putih, dan taruh. Mie, apakah dia akan baik-baik saja dengan ini juga? Dan sepertinya kuah bening itu encer dan tidak berasa.

Fu Huan menghemat uang untuk makan makanan alami. Dia telah bertahan lama dan belum pernah ke ruang siaran langsung dewa dan dewi utamanya. Mereka semua adalah gourmet besar Vs. Hidangan gourmet virtual dengan selusin bintang terjangkau, tetapi lebih mahal daripada larutan nutrisi!

Keragu-raguannya membuatnya masuk ke ruang siaran langsung terakhir [Kelezatan Menanam Bunga] Pembawa acara tidak memilih untuk muncul, tetapi melihat tumpukan potongan kentang dengan ketebalan yang sama, dia memutuskan untuk melihat lagi. Meskipun pihak lain tidak berbicara, dia melakukan hal-hal dengan tertib dan tidak tergesa-gesa.

Ketika hidangan pertama diunggah, dia langsung membeli salinannya, dan sekarang memikirkan rasanya membuatnya ngiler.

Selama tiga hari berturut-turut, meskipun aneh mengapa pembawa berita bertengkar dengan Tudou, itu selalu Tudou.

Tetapi! Dia bisa membuat kentang menjadi pola yang berbeda, jadi tidak ada pengulangan!

Selama tiga hari terakhir, Fu Huan menonton siaran langsungnya dan meminum larutan nutrisi, setelah minum, dia bahkan memakan makanan yang dia ambil sebelum online.

Ya, ambil.

Pada awalnya, semua orang di ruang siaran langsung memiliki mentalitas mencoba, tetapi setelah makan, mereka langsung ditaklukkan oleh rasa lezat di ujung lidah mereka, dan mereka pada dasarnya menunggu waktu untuk mengambilnya.

Melihat larutan nutrisi rasa kentang di tangannya, Fu Huan tidak bisa menahan tangis lagi.

Chen Shiman sedang merias wajah, dan ketika dia mendengar dia menangis, lipstiknya secara tidak sengaja ditarik miring, dia memandang Fu Huan dengan jijik, "Fu Huan, apa yang kamu lakukan, bukankah itu hanya makanan virtual, dan kamu tidak bisa memakannya di mulutmu."

Fu Huan: "Bukan urusanmu, aku hanya suka makanan virtual."

Harga makanan virtual tidak mahal, dan jarang orang biasa dari keluarga biasa makan makanan alami yang lezat. Mereka bisa mencicipi rasanya dengan membayar sedikit koin bintang di jaringan bintang, kenapa tidak.

Chen Shiman mencibir: "Maka kamu hanya layak makan makanan virtual.",

"Kamu—"

Suasana di asrama tiba-tiba menjadi kaku, dan Fu Xian merapikan semuanya setelah mendengar ini, "Meskipun makanan Huahua semuanya kentang, tapi Tapi ini enak Bahkan, saya pikir itu tidak lebih buruk dari Xianweiju.”

Xianweiju adalah restoran dengan reputasi baik di Capital Star, tetapi harganya juga mahal, dan hidangan termurah berharga hampir seribu bintang.

“Bisakah kamu membeli Xianweiju, tapi kamu hanya pembawa berita pemula, bisakah kamu lebih baik dari koki Xianweiju?” Chen Shiman menyipitkan mata dan memandang Fu Xian dengan jijik.

Mereka bertiga adalah orang biasa, dan Fu Huanhao serta Fu Xian berpakaian lebih biasa, sesekali keluar dengan riasan tipis. Hanya Chen Shiman yang bangun pagi setiap hari dengan riasan halus dan tebal, dan seluruh tubuhnya harus bermerek, dan pada akhirnya dia membawa tas mahal ke perkumpulan mahasiswa.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang