Bab 18

518 77 2
                                    


Kunci dari tahu mapo adalah pedas, warna merah cerah dan rasa pedas.

Dilihat dari gambarnya, Myoshin Mapo Tofu membuat orang terlihat sangat menggugah selera, tapi ini saja tidak cukup!

Warnanya yang tidak terlalu merah membuat orang mengeluarkan air liur saat melihatnya, sehingga ujung hidung dan pengecap bisa terasa pedas dan nikmat.

“Karakteristik Tahu Mapo memiliki delapan karakter, rami, pedas, panas, harum, renyah, empuk, segar, dan hidup.”

Hua Nongying memulai dari rangkaian bahan memasak, langkah, dan memasak. Artikel tersebut menjelaskan esensi dari delapan karakter ini secara detail.

Ketika tahu mapo keluar dari panci, kecambah bawang putih sepanjang satu inci berdiri tegak di atas kubus tahu putih susu, segar dan hijau seperti baru dipetik, tetapi mengandung rasa matang segar pedas dan pedas di mulut.

Melihat tahu merah yang berminyak, orang bisa merasakan pedasnya, dan udara panas yang tajam memiliki aroma yang mematikan, yang merangsang selera penonton, dan mulut akan mengeluarkan air liur secara tidak sadar.

Setelah diunggah, setiap mulut penggemar terasa panas dan panas, mempertahankan rasa yang baru keluar dari panci. Beberapa orang yang tidak bisa makan makanan pedas tidak bisa berhenti makan sambil bernafas.

Tidak perlu dibandingkan, tahu mapo yang dibuat oleh Hua Nongying lebih baik dari Myoshin.

Ketika penggemar Myojin masih mengejek layar, Hua Nongying mengeluh dengan jujur: "Tahu tidak ada yang asli, itu hanya bisa menipu orang yang belum pernah membaca buku.

" ...

Hua Nongying mempopulerkan kisah Tahu Mapo dengan cara sambil merapikan ke dapur, menceritakan beberapa versi secara berurutan.

Hua Nongying tersenyum ringan, nadanya berbahaya, "Oke, apa hidangan spesial Mingshenmu selanjutnya?" [

? ? ? ! ! ! 】

【Kamu kecanduan Porcelain, kan? ]

[Jangan pergi terlalu jauh! 】

Tidak peduli bagaimana para penggemar Myojin mengutuk, seseorang masih memposting mahakaryanya di layar publik.

Hua Nongying meliriknya, nadanya lembut, tapi itu membuat orang merasa mengejek tanpa alasan.

"Hanya satu piring tahu mapo, saya berani mengatakan bahwa saya membuat tahu, saya cukup bangga." "

Lupakan saja, tidak ada yang bisa dimasak dengan masakan ini."

Tidak buruk memiliki masakan yang berbeda, itu memalukan.

Toh kelakuan fans dibayar oleh pemiliknya.

Penggemar Mingshen tersedak secara kolektif, seolah-olah mereka sedang memakan lalat.Idola mereka sangat terhina, dan mereka tidak bisa membantahnya.

Mengerikan!

Hua Nongying tidak melihat ke layar lagi, dan memasak dengan kecepatannya sendiri.

"Hal berikutnya yang akan saya lakukan adalah tahu Wensi. Hidangan ini juga merupakan hidangan terkenal dalam sejarah. Yang paling penting adalah keterampilan pisau. "Berbicara tentang keterampilan pisau, seseorang menyebutkan keterampilan pisau

Hua Nongying dalam siaran langsung pertama di rentetan, dan memotong bukit Buat tumpukan kentang parut dengan ketebalan yang konsisten.

Hua Nongying ingat bahwa butuh waktu lama untuk mendapatkan kembali rasa kentang parut. Benar saja, jika dia tidak melatih keterampilan memasaknya, dia akan mundur. Untungnya, dia telah memulihkan levelnya sekarang.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang