Bab 11

637 88 0
                                    


Jiang Hong kembali ke rumah, dan rumahnya bersih tanpa kekacauan.

Tentu saja, Jiao Nianhan melakukan semuanya.

Kamar Jiao Xun adalah yang terbesar dan terbaik, dan sudah ditempati, dan mereka enggan membiarkan putra mereka tinggal di kamar tamu, jadi dia dan Jiao Kun tinggal di kamar tamu.

Tidak ada seorang pun di rumah, kecuali Jiao Nianhan yang sedang belajar di depan komputer di loteng. Komputer itu besar dan berat, dan hanya dapat digunakan untuk belajar Xingwang tanpa perangkat lunak hiburan, tetapi harganya murah. Keluarga Jiao memilih yang terakhir antara mengirim Jiao Nianhan ke sekolah dan homeschooling.

Aliansi Sekolah Internasional akan mengonfirmasi status belajar setiap remaja di bawah usia 18 tahun di jaringan bintang, dan belajar mandiri Jiao Xun sebenarnya adalah Jiao Nianhan yang membantunya menjawab pertanyaan.

Jiang Hong menjadi marah ketika dia melihat ekspresi pengecut Jiao Nianhan, dan melemparkan tas belanjaan kosong ke wajahnya, "Di mana dia?"

Jiao Nianhan: "Pergi dengan saudaraku."

Jiang Hong berkata dengan wajah cemberut, "Benarkah? "Nona, apa yang kamu ingin aku lakukan ketika kamu pergi keluar!"

Dia menjadi marah ketika memikirkan tentang pasar bebas.

Jiao Nianhan menatapnya, lalu dengan cepat menundukkan kepalanya, mencubit ujung bajunya, "Saudari Hong Ya berkata kamu terlalu lambat untuk membeli bahan makanan, jadi kamu pergi makan." Pop

!

Jiang Hong menampar wajah Jiao Nianhan, "Siapa yang menyuruhmu menelepon saudara perempuannya!"

Bukankah karena saudara laki-lakinya adalah bos kecil Distrik Utara, dia hanya seorang wanita dengan wajah buruk, bagaimana dia bisa layak? dia? Xun Er.

Jiao Nianhan menunduk, merasa sedih tapi tidak berani mengatakan sepatah kata pun. Jelas Jiang Hong yang memintanya untuk menelepon saudara perempuannya, karena tuan tanah saat ini adalah saudara laki-laki Hong Ya.

Kunci berputar dan pintu terbuka.

Jiang Hong dengan cepat menahan ekspresinya, tersenyum dan melihat ke pintu. Menemukan bahwa hanya Jiao Xun yang masuk, Jiang Hong menghela nafas lega, dan senyum di wajahnya menjadi lebih nyata.

Beberapa hal lebih mudah dibicarakan daripada orang luar, Jiang Hong menceritakan apa yang terjadi, mata Jiao Xun menjadi gelap, dan dia menyentuh sisi lehernya tanpa sadar. Dokter berkata bahwa jika dia pergi setengah menit lebih jauh ke samping, dia mungkin mati di bawah sumpit besi.

Jiao Xun menyipitkan matanya, dan menatap Jiao Nianhan yang berdiri di samping dengan kepala menunduk untuk mengurangi rasa keberadaannya.

"Pergi dan cari tahu tentang dia."

...

Kentang yang ditanam Hua Nongying kali ini tidak besar, tetapi ukurannya rata, sekitar dua tael per potong. Pada suatu pagi, hampir dua ratus kati kentang, atau hampir seribu kentang, terjual. Setelah dikurangi biaya stan satu hari, pendapatan bersihnya adalah 190.000 koin bintang.

Bertani benar-benar menguntungkan!

Kentang memang tidak ada habisnya, toh kentang sendiri bisa dijadikan bibit.

Hua Nongying memperhatikan Jiao Nianhan bergerak, dan mengerutkan kening saat melihat tanda merah di wajahnya. Saat itu kebetulan sedang istirahat makan siang, jadi Ling An datang untuk melihat dengan cemas, dan melihat Jiao Nianhan dengan wajah sedikit bengkak, dan Hua Nongying dengan ekspresi serius di hadapannya.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang