Rebung bambu terong dan sumsum ayam bukanlah hidangan biasa, dan Hua Nongying membuatnya hanya untuk mengenang keterampilan kuliner yang berkembang di masa lalu.Setelah gejolak kecil berlalu, penggemarnya juga terus meningkat, menembus angka miliaran.
Waktu berlalu dan hidup berjalan seperti biasa.
Dari waktu ke waktu, Hua Nongying menyiarkan siaran langsung untuk memasak beberapa hidangan yang tidak biasa, dan buah serta sayuran yang dia tanam telah mengalir ke pasar dan disajikan di meja orang antarbintang.
Dengan pertumbuhan produksi sayuran, harga terus turun, tetapi harga turun dan lebih banyak orang membeli, dan permintaan untuk membeli meningkat lagi.
Namun asosiasi penanaman kini mengendalikan harga sayuran agar tidak naik lagi.
Benih Hua Nongying berkontribusi dan mengajarkan masyarakat penanaman metode penanaman yang lebih baik, dengan mengandalkan dua poin ini, reputasi dan reputasinya di masyarakat penanaman berangsur-angsur meningkat.
Dan dia juga mendapat sepersepuluh keuntungan dari buah dan sayuran yang ditanam dari benih yang dia berikan.Selain menjual buah dan sayuran yang dia tanam sendiri, jumlah akunnya berangsur-angsur meningkat, dan tidak masalah untuk mendapatkan jutaan bintang setiap hari.
Setelah menanam semua benih buah dan sayuran di tangannya, harga di pasar buah dan sayuran antarbintang turun drastis.
Tentu saja, tidak mungkin bagi petani lain untuk membiarkan operasi mencolok Hua Nongying dan Asosiasi Penanaman mempengaruhi minat mereka, tetapi ketika harga turun dan penjualan meningkat, mereka menemukan bahwa alih-alih kehilangan uang, mereka menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada sebelumnya, dan mentalitas mereka berbeda.
Secara umum, tidak ada kerugian dalam industri penanam, jika tidak maka tidak akan dapat dilanjutkan, tetapi tidak semua penanam lebih menguntungkan dari sebelumnya.
Saat ini, mereka sedang memikirkan tindakan pencegahan. Nyatanya, penurunan harga tidak mempengaruhi minat mereka. Untung kecil tapi perputaran cepat membuat penghasilan mereka lebih banyak.
Para petani berfokus pada peningkatan produksi, dan kebencian serta kecemburuan terhadap Hua Nongying banyak menghilang.
Hanya dalam setengah tahun, Hua Nongying berubah dari hutang delapan juta menjadi ratusan juta koin bintang setahun, hampir tidak dianggap sebagai wanita kaya di ibu kota.
“Ling Ruo?”
Hua Nongying menerima surat undangan Ling Ruo, dan sepertinya tidak ada interaksi di antara mereka.
Feng Yao: “Dia memiliki dua organisasi yang berspesialisasi dalam produksi larutan nutrisi atas namanya, dan 70% larutan nutrisi di Capital Star diproduksi oleh perusahaannya.” Hua Nongying menghela nafas, dia tahu mengapa, tetapi dia telah menyetujui rapat penanaman, jadi dia tidak punya pilihan selain menolak
.
Begitu mawar itu keluar, orang-orang di luar datang ke pintu seperti orang gila, tapi untungnya, Feng Yao menghalangi punggungnya.
Tapi ini bukan solusi jangka panjang, semua orang ingin membeli mawar, dan meskipun harganya tinggi, pasokannya terbatas.
Hua Nongying berdiskusi dengan asosiasi penanaman dan meneliti larutan nutrisi rasa mawar. Satu mawar bisa menghasilkan ratusan botol larutan nutrisi, dan harganya tidak terlalu mahal Koin bintang sepuluh per botol.
Segera setelah suplemen nutrisi rasa mawar diluncurkan, dengan cepat menduduki pasar bintang modal.Ling Ruo berhasil menggulingkan pangeran kedua dan ingin mengambil kesempatan untuk masuk ke pasar buah dan sayur, tetapi pasar buah dan sayur mulai sehat dan sangat kompetitif.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita