Bab 13

597 72 0
                                    


Hua Nongying berencana membuka toko buah dan sayur di sebelah titik logistik Ada banyak orang di pelabuhan, tapi yang paling dia hargai adalah penjualan toko Starnet.

Dengan puluhan miliar orang di jaringan bintang, jumlah makanan Hua Nongying tidak akan cukup.

Dengan bantuan Ling An, Hua Nongying menyewa sebuah toko di pelabuhan, Ling An mengundurkan diri dari titik logistik dan menjadi manajer toko dari toko [Buah dan Sayuran untuk Menanam Bunga].

Ling An adalah seorang anak laki-laki berusia enam belas atau tujuh belas tahun yang mengantarkan kurir ke seluruh planet pada siang hari, dan mempelajari Xingwang ketika dia kembali ke rumah pada malam hari.

Hanya ada satu ibu di keluarganya, dan dia dalam kondisi kesehatan yang buruk tetapi masih bekerja keras, dia awalnya ingin ibunya datang ke toko, tetapi Hua Nongying mengundang ibu dan putranya pada saat yang bersamaan.

Ling'an memiliki 20.000 koin bintang sebulan, yang merupakan gaji dua kali lipat dari pekerjaan logistik, dan pekerjaannya lebih mudah, dan dia punya waktu untuk belajar di siang hari. Ditambah dengan fakta bahwa mereka bisa makan sayuran alami untuk tiga kali sehari, Ibu Ling menolak untuk meminta upah apapun yang terjadi.

Hua Nongying tidak mengatakan apa-apa, dia hanya berpikir untuk memberi Ling An kenaikan gaji setelah melunasi utangnya.

Pergi ke restoran, sewa toko, beli daging, bayar gaji...

bersama. Setelah menyelesaikan operasi, akun Hua Nongying direset ke nol lagi. Hasilkan uang lebih cepat dan belanjakan lebih cepat.

Ling An merapikan toko, dan Hua Nongying serta rombongannya kembali ke Desolate Star.

Hua Nongying: “Saya ingat Anda akan berusia 16 tahun dalam beberapa hari, bukan?”

Jiao Nianhan: “Lusa.”

Hua Nongying mengangguk, tetapi tidak berbicara.

...

Hidup Huan Xing sederhana dan santai, jika dia tidak mempertimbangkan hutang 4 juta, Hua Nongying hampir mengira dia telah kembali ke restoran kecil modern.

Hua Nongying menanam kubis, kentang, dan kacang kedelai lainnya pada saat yang bersamaan.

Ketika Hua Nongying kembali ke rumah, dia melihat bahwa pohon buah telah tumbuh dan menghasilkan bunga yang indah.

Aroma bunga jeruk anggun dan ringan, dengan kelopak putih yang dilatarbelakangi oleh dedaunan hijau. Bunga apel seperti versi bunga plum yang diperbesar, dengan lingkaran cahaya merah muda pada bunga putih dan benang sari kuning di tengahnya, memancarkan aroma yang unik.

Bunga sakura berwarna putih dan bersalju, menggantung tinggi di dahan. Bunga merah muda itu terlihat seperti gadis pemalu, dan filamen putih muda samar-samar terlihat dari retakan di kelopaknya, yang membuat orang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengendus aromanya. Bunga persik berwarna cerah, dan kelopak merah mekar penuh, yang menarik perhatian orang sekilas.

Hua Nongying: “Yang mana yang kamu suka?”

Ada berbagai jenis bunga, ada yang cerah, ada yang anggun, ada yang merah muda, atau halus.

Tatapan Feng Yao menyapu satu per satu, dan akhirnya mendarat di bunga lemon.Ada bunga lemon yang layu di kamarnya.

Pilihan Feng Yao adalah bunga lemon.

Hua Nongying: ...

Jika bukan karena kelahiran buah, Hua Nongying akan senang Fengyao memilih bunga lemon.

Pada akhirnya, Hua Nongying menyuntikkan energi spiritual ke semua pohon buah dan masing-masing memetik beberapa buah.

Pai apel harum, jus jeruk menyegarkan, ceri jernih, buah persik merah tua.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang