Peternakan jauh lebih sederhana daripada pertanian buah dan sayuran, tetapi harga daging tidak murah.Apa yang dibeli Jiao Kun adalah daging babi, dan Jiang Hong membaginya menjadi tiga bagian untuk membuat daging babi rebus.
Daging rebus dengan air putih juga bisa enak, tapi tanpa bumbu bawang merah dan jahe, apinya terlalu besar dan akan terlalu matang sehingga kehilangan rasa dari daging itu sendiri.
Jiang Hong dan Jiao Kun membujuk Hua Nongying untuk makan dengan cepat sementara mulut mereka penuh dengan makanan berminyak.
Hua Nongying kehilangan nafsu makan saat melihatnya. Dia lebih suka menyerap larutan nutrisi dengan tangannya. Jiao Nianhan, yang meringkuk di sudut lain meja kopi, sedang memegang tabung larutan nutrisi.
Dia berjalan mendekat dan menyerahkan mangkuk dagingnya, dan mengambil larutan nutrisi rasa kentang dari tangannya, "Aku akan mengubahnya untukmu." "Ini ..." Jiao Nianhan dengan malu-malu menatap Qiqi dan menatap orangtuanya
, dan melihat Hua Nongying berbalik untuk melihat mereka berdua, mereka tersenyum lagi, terlihat sangat kaku.
Suara Hua Nongying tenang, hanya Jiao Nianhan yang mendengar, "Tidak apa-apa, makanlah."
Jiao Nianhan mengunyah gigitan kecil, seolah menikmati makanan enak, matanya sedikit merah.
Sebelum tidur di malam hari, Hua Nongying menemukan Jiao Nianhan dan mengambil kembali abu ibu angkatnya Menanggapi panggilan Jiang Hong di matanya yang cemas, dia turun ke kamar tamu.
Saat itu larut malam, dan seluruh planet tampak sunyi.
Di tengah malam, ketika orang-orang sedang tidur nyenyak, suara gemerisik terdengar dari ruang tamu. Jiao Xuncai, yang tidak muncul sampai sekarang, kembali dari luar. Memikirkan rencana yang telah dibahas sebelumnya, dia berjingkat ke kamar tamu dan mengeluarkan kuncinya Dengan lembut berputar, hampir tidak bersuara, pintu terbuka.
Ada sedikit langkah kaki di ruangan yang sunyi dan kosong itu.
Tidak ada cahaya di malam hari, dan tidak ada yang terlihat jelas, Jiao Xun meraba-raba dan mendekati kepala tempat tidur, sedikit membungkukkan pinggangnya dan merentangkan tangannya ke seprai.
Tanpa menyentuh kulit hangat yang diharapkan, Jiao Xun mengerutkan kening dan menerkam tonjolan di tempat tidur.
"rumput!"
Suara keras membangunkan pasangan yang sedang tidur di sebelah, dan kepala kecil muncul dari loteng untuk mengamati secara diam-diam.
Pasangan keluarga Jiao menyalakan lampu, dan melihat Jiao Xun terbaring di tempat tidur, telanjang. Ada noda darah merah tua di leher Lu, menempel di sumpit besi yang dingin.
Di bawahnya ada dua bantal panjang.
"Tidak, saya dengan jelas melihat bahwa dia tidak bergerak setelah memasuki ruangan dan mengunci pintu. Dia tidak bisa pergi. "
Jiang Hong melihat luka putranya dengan sedih, dan menegur suaminya:" Apa lagi yang kamu pedulikan? ? Cepat!" Datang dan lihat luka Xuner."
Keluarga itu bergegas ke rumah sakit di tengah malam, mengabaikan Jiao Nianhan di loteng.
Setelah Jiao Nianhan menunggu orang tuanya pergi bersama saudara laki-lakinya, dia dengan cemas pergi ke kamar tamu dan menghela nafas lega ketika dia melihat bahwa tidak ada jejak Hua Nongying.
Ketika Hua Nongying mengirim pesan untuk pertama kalinya, ayah Jiao dan ibu Jiao tidak menganggapnya serius dan terus menunda, berpikir bahwa tidak mungkin dia menghentikan studinya dan kembali dari Capital Star selama lebih dari 20.000 koin bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomansaPenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita