Dinyatakan dalam dekrit kekaisaran bahwa kaisar menyerahkan tiga pasukan yang dimilikinya kepada Ling Huai, Ling Liu, dan Ling Xiao.Mereka semua dihapuskan sebagai pangeran, Lingruo diangkat menjadi permaisuri berikutnya, dan kekuasaan kaisar dihapuskan.Setiap orang yang mendengar wasiat ini tercengang.
Ling Ruo akan naik takhta, tetapi keberadaannya akan menjadi simbol, dan dia harus menyerahkan kekuatan militer, yang berarti dia tidak lagi memiliki kekuatan nyata.
Tiga lainnya bukan lagi milik keluarga kerajaan dan tidak memiliki hak waris, tetapi mereka masing-masing memegang nama tentara.
Jelas, departemen militer akan merombak kartu Orang-orang yang belum pernah berada di medan perang pasti tidak akan yakin ketika mereka terjun payung, dan di antara tiga pasukan, kaisar telah mengatur jenderal berpangkat tinggi jauh sebelum kematiannya. Ling Huai, Ling Liu, dan Ling Xiao hanya memiliki tiga pasukan dalam nama, dan ini hanya untuk melindungi hidup mereka, sedangkan untuk pengaturan lainnya, mereka akan mengambil waktu mereka.
Ling Ruo menolak untuk percaya bahwa dia telah dikosongkan. Dia jelas mendapatkan otoritas Angkatan Darat Pertama, dan Tentara Ketiga juga menyukainya karena kematian Pangeran Ketiga. Setelah Pangeran Kedua dipenjara seumur hidup, dia bahkan menghubungi jenderal Angkatan Darat Kedua.
Jelas dia juga memiliki tiga pasukan untuk diandalkan!
Tapi Liu Piaoxu, ibu kandung pangeran ketiga, memandangnya dengan penuh kebencian. Para jenderal Angkatan Darat Kedua menundukkan kepala dan tidak berani memandangnya. Otoritas Angkatan Darat Pertama yang dibagikan oleh tangannya juga dicabut pada hari ketujuh setelah kematian Jenderal Ning.
Semua perkebunan atas namanya akan menjadi milik kekaisaran.
Ling Ruo dikelilingi oleh orang-orang sebelum dia bisa bergerak, dia mengenakan gaun yang indah dan mulia, mahkota bertatahkan permata yang sangat indah, dan memegang tongkat kerajaan yang melambangkan keluarga kerajaan.
Di singgasana es.
Semuanya terjadi begitu cepat sehingga orang tidak punya waktu untuk bereaksi.Ling Ruo tampaknya tidak berhasil, tetapi tampaknya didorong keluar dari pasar.
...
tanah berantakan, porselen pecah, permata berharga, gaun cantik dan mulia... dan mahkota yang sangat indah.
Ling Ruo duduk di kursi utama, dengan rambut acak-acakan, pakaian kusut, dan mengerutkan kening di wajahnya tanpa riasan, seolah-olah dia berumur sepuluh tahun dalam sekejap.
Ini bukan tahta yang dia inginkan, yang dia inginkan adalah kekuatan dari awal sampai akhir!
Tahta tanpa kekuatan tidak lebih dari kursi yang rusak, dan dia akan muak karenanya.
Kekuasaan selalu berada di tangan kaisar dan parlemen Kaisar pertama ingin menghapuskan kepentingannya sendiri, dan parlemen tentu saja sangat mendukung. Pemilihan anggota parlemen relatif terbuka dan adil, tidak seperti pewarisan kerajaan, di mana pertumpahan darah tidak terhindarkan setiap kali kaisar baru naik takhta.
Seperti kaisar yang sudah mati, dulu ada lebih dari selusin saudara laki-laki dan perempuan, tetapi pada akhirnya dialah satu-satunya yang masih hidup dan naik tahta.
Kaisar pertama tahu segalanya. Dia tahu bahwa kematian pangeran ketiga dan bunuh diri pangeran kedua seumur hidup semuanya ada di balik tulisan tangan Ling Ruo. Dia bahkan ingin menggunakan tangan Ling Xiao untuk membunuhnya.
Pasukan pertama tiba secepat mungkin sebelum pangeran ketiga meninggal, dan Tengkorak Merah juga direkomendasikan oleh Hua Wenze kepada pangeran kedua, dan Ling Ruo-lah yang merencanakan segalanya. Dan Grup Pencuri Bintang Tengkorak Merah kebetulan dimusnahkan oleh Feng Yao ke zona meteorit, tetapi itu membantu Ling Ruo menghancurkan kentang panas sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita