Selama bulan ini, rasa sakit akibat mandi obat menjadi semakin intens, awalnya hanya rasa sakit pada kulit, otot, otot dan tulang, kemudian organ dalam seperti bergeser posisinya.Bahkan selama mandi obat pada hari terakhir, Feng Yao tampak dalam ilusi, melihat Hua Nongying meninggalkannya untuk bersama orang lain.
Rasa sakit yang parah di hati dan rasa sakit mental memengaruhi kemauannya yang kuat.
Ketika Hua Nongying menuangkan botol ramuan terakhir, dia langsung menarik orang itu ke dalam pelukannya dan memeluknya erat-erat, lengannya sekuat jeruji besi. Keras, seolah ingin melelehkan orang yang dipeluknya menjadi darah dagingnya.
Keterikatan panas terakhir. Sayangku. Akhiri perawatan pertama dengan ciuman.
Ini setara dengan mencuci tendon dan memotong sumsum.Setelah akhirnya, fisik Feng Yao yang awalnya kuat akan menjadi lompatan kualitatif, seperti transformasi Hua Nongying setelah disambar petir.
Hua Nongying menanam banyak tanaman di bintang HYD361, secara bertahap mengumpulkan aura, yang sangat bermanfaat bagi Feng Yao.
Namun, dibandingkan berjalan-jalan di luar bangunan kecil untuk menyerap energi spiritual, Feng Yao lebih memilih untuk berpegangan pada bunga dan membuat bayangan.
Mengmeng menyaksikan kedua tuan itu berciuman berkali-kali. Berdekatan tetapi tidak membawanya, ia menoleh ke pelukan Jiao Nianhan dengan sikap sedih, sengaja mendekati Jiao Nianhan di depan mereka berdua berkali-kali, tetapi sama sekali diabaikan.
Jiao Nianhan menatap tak berdaya pada anjing yang berpura-pura itu, tetapi dia masih tidak mengenal dirinya sendiri.
Dia mengurangi rasa keberadaannya, membawa anjing itu kembali ke kamar, dan menolak untuk makan makanan anjing.
Di sofa di ruang tamu, Hua Nongying awalnya ingin duduk di sofa tunggal tetapi ditarik oleh Feng Yao untuk duduk bersama. Sekarang dua bola lampu besar telah hilang, hanya dia dan Hua Nongying yang tersisa.
Saya tidak tahu alasan mengapa dia menggunakan kayu lemon dan tanaman sebagai media dari waktu ke waktu.Feng Yao selalu merasa bahwa Hua Nongying memiliki aura khusus setelah memperbaiki meridiannya.
Baunya enak.
Bernapas di leher, Hua Nongying mendorong kepala Feng Yao menjauh, merasa gatal.
DiDiDi~
adalah surat undangan.
Akademi Militer Kekaisaran Pertama akan mengadakan perayaan kampus dalam dua bulan, dan Hua Nongying, yang merupakan tamu, juga perlu hadir.
Seperti biasa, dia harus menyiapkan hadiah.
“Masih ada dua bulan, sepertinya masih banyak waktu, tapi aku masih sangat gugup untuk mempersiapkannya.”
Setelah tinggal di Huangxing selama beberapa bulan dan bertani untuk waktu yang lama, Hua Nongying mulai merindukan kehidupan perkotaan.
Apakah itu kehidupan yang damai atau hidup, begitu berlangsung lama, ia akan kehilangan kesegarannya.
Hua Nongying menganggap bahwa fisik Feng Yao telah pulih, dan mereka dapat menyelesaikan perawatan selanjutnya di jalan, "Ayo pergi lebih awal, membosankan untuk tetap berada di planet ini sepanjang waktu." Feng Yao tidak keberatan, dan jika sesuatu terjadi, deputi akan menghubunginya dengan otak optik
.
Namun, dia memperhatikan sepatah kata pun yang diucapkan Hua Nongying.
membosankan.
Saya samar-samar menangkap kilasan pikiran di hati saya, tetapi saya masih perlu memverifikasinya.
Dalam tiga hari, semua sayuran diletakkan di rak, dan Hua Nongying memasukkan buah-buahan ke dalam freezer di tombol spasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita