Bab 24

470 67 0
                                    


Serangan di Internet tidak berhenti dengan "sampai jumpa pada hari Rabu", tetapi semakin intensif dan berkembang menjadi situasi yang tidak terkendali.

Hua Nongying diolesi dari ujung kepala sampai ujung kaki, bahkan rambutnya pun salah.

Suara kutukan bahkan menyebar ke Feng Yao yang melindungi Hua Nongying.

Duduk di sofa, Hua Nongying membelai Mengmeng yang berbaring di pangkuannya dengan satu tangan, dan dengan santai menyaksikan serangan terhadap Xingwang.

Hua Nongying: "Sebenarnya, kamu tidak perlu maju ke depan."

Feng Yao kehilangan semua kekuatan mentalnya, dan dia memakan makanan yang dimasak oleh Hua Nongying setiap hari. Meskipun dia bisa merasakan kekuatan spiritual yang lemah sekarang, tidak pantas untuk mengungkapkan identitasnya.

Feng Yao menghapus penyamarannya, matanya yang biru sedingin es jatuh ke punggung tangan Mengmeng, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan dia tidak mengatakan apa-apa.

Setelah Jiao Nianhan selesai mencuci piring, sebelum kembali ke kamar, dia berkata kepada Hua Nongying, "Kakak, aku kembali ke kamar dulu, jangan baca omong kosong orang-orang itu di Xingwang." Melihat Hua Nongying

itu tidak marah, dia bahkan mematikan otak optiknya. Jiao Nianhan tersenyum malu-malu, menutup pintu kamar dan membuka otak ringan untuk berubah menjadi gangster kecil, tidak membiarkan siapa pun yang memarahi adiknya pergi!

...

Selasa malam.

Jiao Nianhan mencuci piring seperti biasa, Feng Yao dan Hua Nongying pergi ke loteng satu per satu.

Angin dan hujan di jaringan bintang tidak berhembus ke bintang-bintang yang sunyi, dan bulan yang perlahan naik di kejauhan dapat terlihat samar-samar saat malam tiba.

Feng Yao: “Bagaimana memilihnya sekarang?”

Hua Nongying berpikir sejenak, “Aku hanya punya waktu sekarang, dan aku akan sibuk besok.”

Ada dua kursi malas yang berdampingan di loteng, dan kamu bisa melihat malam ketika kamu duduk di atasnya, Feng Yao Duduk, dia menatap Hua Nongying dengan cemas.

Dia pikir Hua Nongying khawatir tentang urusan besok, "Jangan terlalu banyak berpikir, semuanya akan diselesaikan besok."

"Kamu pikir aku khawatir?"

Larangan ruang siaran langsung, surat dari pengacara keluarga Luo, kompensasi ratusan miliar, pemaparan informasi, serangan jaringan bintang ... semuanya sudah cukup untuk membuat orang biasa runtuh, tetapi Hua Nongying tenang dari awal hingga akhir, seolah tidak terjadi apa-apa, Feng Yao khawatir dia akan menyimpan semuanya di dalam hatinya

.

Hua Nongying duduk di sebelahnya, “Berikan tanganmu.”

Hua Nongying memintanya untuk meletakkan pergelangan tangannya di sandaran tangan, dan meletakkan ujung jarinya yang polos di pergelangan tangannya dengan ringan.

Ketika dia merasakan ujung jarinya yang dingin, lengan Feng Yao menjadi kaku, dan segera dia mendengar suara Hua Nongying.

"Aku khawatir."

"Sayuran ini hampir matang. Jika tidak bisa dijual, itu akan sia-sia. Kita bertiga tidak bisa menghabiskannya. "

Feng Yao merasakan jejak energi mengalir ke tubuhnya dari pergelangan tangannya.

Hua Nongying tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Feng Yao dengan tegas, "Jika kamu tidak bisa menjualnya, maka aku akan memberikan batch ini kepadamu terlebih dahulu, agar tidak terbuang sia-sia." Kerja sama antara keduanya, Hua Nongying menerima deposit 'JS007', dan kekuatan mental Feng Yao serta buah-buahan dan sayuran yang dia berikan, dia awalnya berencana untuk meningkat secara bertahap dalam sebulan

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang