Kapal luar angkasa pergi, menendang awan debu.Hanya ada tiga orang yang tersisa di planet besar itu, dan ketenangan dipulihkan.
Hua Nongying melihat ke kejauhan, matanya yang gelap terlihat dalam dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Feng Yao: "Maaf, saya telah menyusahkan Anda, mereka seharusnya ada di sini untuk saya." Di
kantor manajemen bisnis Azure Star, pangeran kedua telah mengulurkan tangannya ke Azure Star. Sepertinya wilayah monopoli Bisnis Perkebunan Asosiasi masih berkembang.
Hua Nongying tersenyum dengan lembut dan tulus, "Tidak ada yang salah denganmu, dan kamu diekspos karena kamu melindungiku."
Hua Nongying menyesuaikan pengaturan robot ke lahan budidaya untuk menggali lubang, sangat memperluas area lahan budidaya.
Harus bekerja keras malam ini.
...
Meskipun gambar Feng Yao muncul beberapa detik sebelum bola kamera dihancurkan oleh Hua Nongying, gambar itu dikirim ke Capital Star melalui saluran terenkripsi dalam sekejap.
Ada dua pesan di desktop Hua Wenze.
Foto pertama di atas menunjukkan penampilan Feng Yao yang sedang menyamar, setelah membandingkan data bentuk tubuh dari keluarga Feng, terlihat bahwa kemiripan tubuhnya adalah 100%.
Feng Yao benar-benar akan pergi dengan Hua Nongying, Hua Wenze mendorong kacamata berbingkai emasnya untuk menutupi matanya yang suram.
Dia mengambil dokumen kedua, dan ada dua gambar di atasnya, menunjukkan gadis itu dalam keadaan yang sangat berbeda.
Di foto pertama, dia kurus dan menyusut, wajahnya pucat dan matanya mati rasa, dan sekilas dia terlihat sebagai anak yang lahir di daerah kumuh; sedangkan foto kedua memiliki wajah yang sama, tetapi matanya bersinar cerah Senyumnya sehangat matahari kecil, memancarkan energi percaya diri ke seluruh tubuh, dan itu adalah bunga yang mekar di tanah yang subur.
Mata Hua Wenze tertuju pada kolom nama.
【Nama: Jiao Nianhan】
Jiao Nianhan, mulut Hua Wenze meringkuk membentuk lengkungan mengejek.
Bintang HYD361 benar-benar mengumpulkan tiga orang yang paling tidak sedap dipandang.
Hua Wenze menyalakan otak optik untuk mengirim pesan ke pangeran kedua, memastikan identitas Feng Yao.
Bintang HYD361 memiliki peralatan perlindungan planet, bahkan jika pangeran kedua memiliki dukungan legiun, dia tidak dapat menyerang planet pribadinya dengan paksa, belum lagi Feng Yao memiliki Tentara Ketujuh yang independen di tangannya.
Pangeran kedua pernah berpikir untuk merayu sepupunya, tetapi kemudian berubah pikiran setelah mengetahui apa yang telah dilakukan keluarga Feng padanya.
[Apakah dia tidak suka melayang di bintang-bintang]
Hua Wenze membalas tanda terima, lalu menghapus riwayat obrolan.
Hua Wenze merobek foto Jiao Nianhan, api melahap kertas, meninggalkan bekas hitam, yang berubah menjadi puing saat angin bertiup.
Seperti mayat tanpa nama yang mengambang di antara bintang-bintang.
......
Larut malam, Feng Yao terbangun dari tidur nyenyak, dengan aroma lemon segar di lubang hidungnya.
Intens tapi tidak manis.
Feng Yao bangkit dan berdiri di depan jendela, sinar bulan yang terang menyinari kulitnya yang putih seperti air terjun, dan rambut hitam dan halusnya jatuh di belakang Hua Nongying dengan angin malam, seperti peri yang menari ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita