Capital Star, Kantor Presiden Serikat Mahasiswa Akademi Militer Pertama Kekaisaran.Hua Wenze sedang memeriksa arsip siswa Hua Nongying, yang menunjukkan bahwa dia telah keluar dari sekolah, dan itu adalah hari ketika dia pergi ke stan kampus untuk mencarinya untuk kedua kalinya.
Ketika nama Hua Nongying terdengar dari seorang anggota serikat mahasiswa, Hua Wenze mengangkat topik itu dengan tenang, mengetahui bahwa anggota itu adalah teman sekamar Hua Nongying, dan mengeluh tentangnya di belakang punggungnya.
Awalnya, teman sekamar curiga Hua Nongying selingkuh dengan teman-temannya, bagaimana mungkin ada orang yang bekerja beberapa pekerjaan sehari dan tetap menjadi tiga teratas di kelas. Ketika dia melihat Hua Wenze yang lembut dan halus mendekat, dia tidak bisa begitu blak-blakan berbicara buruk tentang orang lain di belakangnya, dia hanya membuat keluhan yang bijaksana untuk menarik spekulasi.
Tidak banyak gadis yang menyukai Hua Wenze di sekolah, dan teman sekamarnya tidak terkecuali, dan dia mengatakan semuanya dengan senyum lembutnya.
Dia adalah seorang yatim piatu dari planet terpencil Azure Star, tetapi kemudian diadopsi dan diterima di Akademi Militer Pertama Kekaisaran.
Hua Wenze pergi untuk memeriksa berkas siswa hari itu, dan melihat Hua Nongying dengan kulit pucat dan tubuh kurus di foto.
Sekilas dia yakin itu dia! Putri tertua dari keluarga Hua hilang lima belas tahun yang lalu.
Fitur wajahnya sangat bagus, dan terlihat menggabungkan kelebihan ayah dan ibu, tetapi hanya karena kekurangan gizi dan pekerjaan paruh waktu mereka terlihat kuyu dan kurus.
Hua Wenze butuh waktu lama untuk menenangkan diri.Akademi Militer Pertama Kekaisaran memiliki banyak kegiatan yang menarik banyak perhatian. Keluarga Hua pergi mencari putri mereka ketika mereka kehilangannya, dan Xingwang memiliki ingatan tentang itu. Daripada membiarkan orang lain mengetahuinya, lebih baik dia membimbing Hua Nongying kembali ke rumah Hua.
Yang mengejutkan, Hua Nongying sepertinya tidak mengingat masa lalu, hanya tahu bahwa dia berada di tempat sampah, tidak, mengembara di bintang biru dan diadopsi. Bunda Hua dengan lembut memintanya untuk tinggal, Hua Wenze dengan jelas melihat rasa jijik di matanya, dan rahasia kegembiraan dan rasa malu muncul di hatinya.
Hua Wenze sangat sibuk, awalnya dia ingin Hua Nongying berada di bawah hidungnya, dia tahu ibu Hua punya rencana, dan itu adalah kesepakatan yang pasti. Lagipula, jika dia benar-benar menikah dengan keluarga Feng, dia merasa Hua Nongying bisa menjadi pion rahasianya, lagipula dialah yang membantunya kembali ke rumah Hua, bukan?
Hua Wenze menikmati ketergantungan Hua Nongying padanya, dia menghargai kasih sayang keluarga dan peduli dengan kerabatnya, dan sepertinya menganggapnya sebagai kerabat.
Hua Wenze hanya berpikir itu konyol.
Tetapi pada titik tertentu, Hua Nongying berubah, dan ketika dia mengetahuinya, dia tidak lagi berada di bawah pengaruh dan kendalinya.
Keadaan di luar kendali membuat Hua Wenze sangat tidak nyaman. Hua Nongying bersedia menanggung hutang delapan juta, tetapi juga meninggalkan keluarga Hua, dan bahkan putus sekolah.
Dia memikirkan hari ketika dia pergi mencari Hua Nongying, dan dia bahkan pergi ke stan kampus, tidak menunjukkan tanda-tanda putus sekolah.
Mata Hua Wenze menjadi gelap, dan dia mengeluarkan komputer optik jenis baru dari lemari yang terkunci, membuka perangkat lunak pemantauan, dan meletakkannya di Capital Star.
Dia mendapat kabar bahwa Hua Nongying telah meninggalkan Capital Star.
Tangan yang memegang otak ringan berangsur-angsur menegang, dan pembuluh darah di punggung tangan bisa terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita