Saat Hua Nongying sedang memasak, dapur dipenuhi semburan aroma.Tuan Luo, presiden asosiasi penanaman yang selalu stabil, melihat ke dapur dari waktu ke waktu, dan kemudian melihat ke otak optik di tangannya. Dia dan cucunya Luoli, keduanya mengklik siaran langsung Hua Nongying, tidak diputar atau terhubung ke mode holografik.
Namun, aroma di antara hidung tidak disimulasikan oleh data, melainkan aroma asli berbagai tahu.
Keduanya tidak bisa berhenti mengeluarkan air liur, itu sangat lezat.
Ada begitu banyak orang hari ini, selain tahu, Hua Nongying juga merebus sup ayam dan iga babi panggang, tidak ada yang disiarkan langsung.
Meja itu seperti angin dan awan, dan setelah semua orang meletakkan sumpit mereka, perut mereka sudah membuncit, tetapi masih banyak yang ingin mereka katakan.
Setelah makan, para tamu dan tuan rumah menikmati makanannya, Jiao Nianhan berinisiatif mencuci piring, dan empat lainnya keluar jalan-jalan untuk mencerna makanan.
Hua Nongying dan Feng Yao berjalan berdampingan di sebelah kiri, dan Luo Li berjalan di sebelah kanan dengan lengan lelaki tua itu, lebih dekat ke ladang dan pohon buah-buahan.
Berdiri di bawah pohon buah-buahan, Luo Zhong memandangi pohon buah-buahan yang tinggi dan lebat dengan penuh semangat, dan membelai kulit kayu coklat dengan tangannya yang keriput, merasakan kondisi pertumbuhan pohon buah yang paling nyata. Mungkin ada kesalahan pada apa yang dilihat mata, tetapi vitalitas kuat yang dirasakan di telapak tangan tidak akan pernah palsu.
Luo Chong bertanya dengan penuh semangat, “Apakah orang tuamu yang menanam pohon ini?”
Hua Nongying: …
Kenapa tidak ada yang mengira dia yang menanamnya.
Luo Li berpikir bahwa hanya ada mereka berlima ketika mereka makan, tidak hanya menebak-nebak di benaknya, tetapi matanya tertuju pada Hua Nongying.
Hua Nongying terbatuk dua kali, dan berkata dengan jujur, "Aku yang menanamnya."
Luo Chong tidak terkejut atau curiga, dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Yang mana?"
Hua Nongying:...
"Semuanya."
Harus menjadi tua, Luo Zhong merasa bahwa dia sedang berhalusinasi, dan gadis muda di depannya benar-benar mengatakan setiap pohon. Sejauh menyangkut jenis dan kematangan tanaman di depannya, dia setidaknya bisa menjadi penanam tingkat A.
Ada daerah aliran sungai yang jelas dalam klasifikasi pekebun. Pekebun junior, menengah, dan senior adalah pekebun terbawah dan jumlah terbesar. Mereka sering bekerja dalam kelompok pertanian dengan nama keluarga besar dan merupakan pekerja garis depan dalam penanaman massal.
Sedangkan untuk pekebun di atas level mahir, kemampuannya adalah lompatan kualitatif, dengan lima level yaitu S, A, B, C, dan D. Kekuatan spiritual mereka setidaknya tingkat B ke atas, tingkat penanaman mereka lebih tinggi daripada penanam senior, dan mereka lebih peka terhadap persepsi tanaman, sehingga mereka memenuhi syarat untuk menjadi guru penanaman.
Guru-guru departemen penanaman di Akademi Militer Pertama Kekaisaran semuanya tanpa kecuali A-level, dan Luo Li berusia kurang dari 30 tahun. Dia dapat dianggap sebagai generasi baru jenius penanaman di generasi antarbintang. Dia juga disebut "Bintang Kembar Ibukota" bersama dengan Luo Ming dari keluarga Luo.
Kentang, kubis, kedelai, pare, apel, jeruk, lemon, ceri, persik putih, dan berbagai tanaman bumbu di depan bangunan kecil.
Luo Chong memandang Hua Nongying dengan tak percaya, dia baru berusia dua puluh tahun, usia mahasiswa tahun kedua. Saya mendengar dari Luo Li bahwa dia keluar dari Akademi Militer Pertama Kekaisaran dua bulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita