"Tidak."Feng Yao tahu sejak awal tentang kontradiksi yang sebenarnya tersembunyi antara keharmonisan Ayah Feng dan Ibu Feng di permukaan. Apa yang disebut cinta timbal balik adalah ilusi dari Ayah Feng saja.
Ibu Feng sama sekali tidak mencintainya, jadi dia tidak peduli dengan anak Ayah Feng — Feng Yao.
Dia membencinya, membencinya!
Tapi untuk si kembar yang lahir di Hexin, Bunda Feng sangat mencintainya.
Masalahnya dimulai dengan ayah Feng pergi ke planet terpencil. Meskipun keluarga Feng mengalami kemunduran, dia masih anak bangsawan dengan bakat rata-rata. Pergi ke medan perang berarti mengalami pelapisan emas.
Ayah Feng tidak tahu banyak hal, ditambah langit yang tinggi dan kaisar yang jauh, siapa peduli kamu bangsawan atau bukan, selama dia bisa kembali ke Capital Star dengan segala kebutuhannya.
Pastor Feng sangat menderita, tetapi untungnya ada seorang pria lokal di tim yang memiliki hati yang baik dan telah membantu Pastor Feng.
Pria setempat adalah pria tampan dan feminin itu — A Qiang.
Ah Qiang dan Feng Mu Xiaozhen adalah kekasih masa kecil, mereka saling mencintai, dan mereka hanya menunggu Ah Qiang mendaftar untuk menikah setelah dia keluar dari tentara.
Dalam pertemuan yang tidak disengaja, ayah Feng jatuh cinta pada Xiaozhen, tetapi Xiaozhen mencintai Aqiang.
Jadi dalam pertempuran, Ah Qiang menyelamatkan ayah Feng, tetapi ayah Feng sengaja meninggalkan Ah Qiang karena pikirannya yang memalukan.
Semua orang mengira Ah Qiang sudah mati, begitu pula Xiao Zhen. Dia tidak menyukai Pastor Feng, tetapi karena keluarga dan keadaannya, dia terlahir cantik kembali. Di planet terpencil, dia tidak punya pilihan lain untuk menyelamatkan dirinya sendiri kecuali menikahi Pastor Feng.
Tetapi sebelum kembali ke Capital Star, Xiaozhen sangat menyadari bahwa Pastor Feng diam-diam menekannya.Di permukaan, dia menikahi Pastor Feng, tetapi diam-diam menyelidiki kematiannya dan Aqiang.
Melahirkan Feng Yao adalah hal yang paling menyakitkan baginya, karena selama itu dia mengikuti petunjuk yang dia temukan untuk menemukan bahwa Pastor Feng yang membunuh Aqiang, dan dia tidak mencintai Pastor Feng tetapi ingin memiliki seorang putra untuk Pastor Feng.
Dia memiliki keinginan mati di dalam hatinya, tetapi dia sepertinya melihat Aqiang dalam keadaan kesurupan, dan akhirnya melahirkan Fengyao dalam situasi yang sangat berbahaya dengan mengandalkan naluri bertahan hidup manusia, dia juga selamat dari pelarian sempit dan akhirnya menyelamatkan hidupnya.
Dia tidak memiliki ilusi, Aqiang cukup beruntung untuk selamat dari medan perang dan menemukan Capital Star.
Keduanya memiliki hubungan rahasia satu sama lain untuk waktu yang lama dan mereka sangat tertutup ketika bergaul.Kemudian, Feng Yao diam-diam membantu menutupinya, tetapi mereka belum ditemukan.
Feng Yao telah berhubungan dengan A Qiang secara anonim, membantu mereka dan pada saat yang sama dapat sepenuhnya memahami informasi sebenarnya dari keluarga Feng.
Lagipula, Pastor Feng tidak akan pernah menyembunyikan apa pun dari Ibu Feng.
Dapat dikatakan bahwa Feng Yao sangat menyadari situasi keluarga Feng, dan keluarga Feng adalah pihak pangeran kedua, dan telah berpartisipasi dalam perjuangan untuk pewaris, jadi ini adalah satu-satunya cara untuk pergi.
Feng Yao sangat serius ketika dia bertanya pada Hua Nongying, dan ada ketegangan dalam suaranya yang tenang yang tidak dia sadari.
Tapi Hua Nongying mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomantiekPenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita