Semua orang menolak untuk mempercayai mata mereka, bertanya-tanya apakah ini mungkin bunga bionik yang baru dikembangkan.Benih bunga sudah punah, ini adalah konsensus orang antarbintang, dan tidak bisa digoyahkan oleh hujan bunga.
Pada saat ini, cabang bibit tumbuh dari hamparan bunga yang gundul, kuncup terbentuk, dan kelopak bunga bermekaran lapis demi lapis. Mekarnya satu bunga bukanlah apa-apa, tetapi ketika ribuan mawar merah cerah mekar pada saat yang bersamaan, pemandangan itu cukup mengejutkan orang.
Dalam perayaan ini, semua prosesnya semewah bunga, dan cepat berlalu, hanya lautan bunga merah yang membeku di benak semua orang.
Pada malam hari, Hua Nongying sedang berbaring di pangkuan Feng Yao, dia telah menghabiskan energi spiritualnya untuk menanam bunga, dan membiarkan ujung jarinya menggosok pelipisnya.
Hua Nongying mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Feng Yao, "Tekan dan tekan secara normal."
Jelas, dia hanya mengajari Feng Yao untuk menyerap energi spiritual, dan dia sudah tahu bagaimana mengekstradisi energi spiritual kepadanya dengan analogi.
Hua Nongying bisa merasakan perluasan penyimpanan energi spiritual tubuhnya setiap kali dia menggunakan energi spiritualnya, tapi itu benar-benar tidak nyaman.
Di masa lalu, Hua Nongying selamat sendirian, tapi kali ini, kekuatan spiritual yang dimanipulasi oleh Feng Yao sepertinya memercikkan hujan manis pada dantian yang retak, menyehatkan tubuhnya yang kelelahan.
Itu adalah perasaan yang aneh, Hua Nongying tidak terbiasa dengan itu.
Dia telah mendengar bahwa banyak ras monster suka berlatih kultivasi ganda, salah satunya adalah bahwa kekuatan spiritual dari dua orang menyatu satu sama lain, dan akan ada perasaan kesatuan pikiran dan hati yang luar biasa.
Didi Didi~
“Benar-benar… wajah besar.”
Hua Nongying membaca pesan yang dikirim oleh keluarga Hua, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia tidak tahu malu.
Pesan teks tersebut menyebutkan bahwa ayah Hua tidak setuju dengan Hua Nongying untuk meninggalkan rumah Hua, bahkan dia tidak mengetahui keberadaan Hua Nongying. Sekarang Pastor Hua telah kembali ke rumah, dia telah mempelajari keseluruhan cerita Hua Nongying yang salah memahami Ibu Hua.
Lagipula, dia ingin Hua Nongying kembali ke keluarga Hua, dan kemudian mengadakan perjamuan yang indah untuknya menjadi seorang viscountess, dan bahkan mengisyaratkan bahwa dia masih memiliki hak untuk mewarisi, dan dapat berkontribusi pada keluarga Hua dan bersaing dengan Hua Wenze untuk mendapatkan gelar viscount.
Tidak ada penyebutan bunga di seluruh artikel, tetapi makna yang terungkap di balik setiap kata adalah membiarkan dia, orang yang bisa mengolah bunga, melayani keluarga bunga dengan setia.
Selama dia dikenali kembali, akan ada bunga-bunga indah di jamuan makan, dan status keluarga Hua di Vanity Fair yang rumit akan dinaikkan ke tingkat yang lebih tinggi.Tidak ada yang akan mengenalinya sebagai Hua Nongying, kecuali putri dari keluarga Hua.
Posisi viscount hanyalah wortel yang jatuh di depan mata keledai yang sedang berlari.
Hua Nongying terlalu malas untuk berdebat dengan mereka, jadi dia malah memblokir nomor komunikasi.
Setelah beberapa saat tanpa mendapat balasan dari Hua Nongying, ibu Hua juga mengirim pesan dari akun komunikasinya, menanyakan mengapa dia memblokir ayah Hua tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
tarik hitam.
Nomor komunikasi Hanamochizuki.
tarik hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita