Bab 56

361 45 1
                                    


Berita koma Hua Nongying diblokir dan tidak pernah menyebar.

Tapi semua orang di kalangan bangsawan mengetahuinya. Awalnya mereka tidak percaya, itu hanya alasan baginya untuk menghindari undangan dari semua pihak. Belakangan, ketika dia benar-benar menghilang di depan semua orang, semua orang mempercayainya dan meratapi ketidakkekalan dunia.

Karena ancaman Feng Yao dan Ling Huai, masalah ini tidak tersebar, dan mereka yang mengetahuinya hanya membicarakannya secara pribadi.

Mu Xiuyu akan dihancurkan oleh angin di hutan, dan bakat menanam Hua Nongying sangat tidak wajar sehingga dia dapat menumbuhkan bunga yang punah, dan itulah mengapa dia terkena penyakit aneh.

Dalam tiga tahun terakhir, Hua Wenze datang ke sini sekali.

Dia memperhatikan Hua Nongying, lalu mengobrol dengan Jiao Nianhan sepanjang sore, dan tidak pernah kembali setelah itu. Yang dulu sombong dan ambisius semuanya berubah menjadi sepiring pasir lepas, hanyut terbawa angin.

Dia adalah laki-laki Ling Ruo, dan ayah kandung Putri Ning Xin. Tentara, ginseng. Modal politik dibatasi, dan langitnya juga terjebak dalam kegelapan istana yang gelap, tanpa nama atau peran.

Dia memikirkan banyak hal, hal-hal dari masa kecilnya.

Dalam ingatannya, orang tua kandungnya tidak baik padanya, dia memiliki seorang adik laki-laki, dan orang tuanya sangat menyayanginya. Setiap kali dia melakukan sesuatu untuk berbagi dengan orang tuanya dengan penuh semangat, sang adik akan menangis, dan kemudian dia akan dimarahi oleh orang tuanya.

Tetapi saya mendengar dari bibi saya bahwa orang tuanya sangat mencintainya ketika dia lahir.

Hua Wenze, atau Jiao Han, dia tidak pernah merasakan cinta seperti yang disebutkan bibinya. Ibunya harus menjaga adik laki-lakinya, jadi dia bekerja dengan ayahnya Di sebuah resor, dia melihat banyak orang kaya datang berlibur setiap hari.

Banyak orang kaya juga membawa anak-anaknya untuk bermain, dia masih muda, dan orang-orang di resor membiarkannya bermain dengan anak-anak, dan membantu orang dewasa yang datang berlibur untuk menjaga anak-anak, dan dia akan mendapat gaji dan tip.

Anak-anak orang miskin bertanggung jawab atas keluarga sejak dini. Jiao Hanjue telah mengetahui kesenjangan antara orang-orang sejak dia masih kecil. Dia tidak iri pada orang kaya, tetapi dia iri pada anak-anak yang dimanjakan.

Jiao Han juga tahu bahwa keluarga mereka lebih menyukai anak laki-laki daripada anak perempuan, bibi Jiao Fuer adalah contoh yang baik, tetapi dia laki-laki, mengapa orang tua masih lebih memilih adik laki-laki.

Dia tidak mengerti.

Status kekanak-kanakannya dan senyumnya yang tidak berbahaya membuatnya sangat dipercaya oleh orang dewasa dan anak-anak.

Orang tua Hua Nongying membawa Hua Nongying bepergian dan tinggal sebentar, jadi mereka sangat mempercayainya. Saat itu, dia sangat iri pada Hua Nongying, karena dia adalah seorang kakak perempuan, dia penurut dan bijaksana, jadi dia diajak bermain oleh ayah dan ibu Hua, dan ada seorang adik perempuan yang menangis sepanjang hari.

Jiao Han mempertimbangkan kerja keras orang tuanya, berperilaku baik dan masuk akal, tetapi hanya sebagai imbalan atas mata dingin dan ketidakpedulian orang tuanya. Orang tuanya hanya mencintai adik laki-lakinya yang menangis sepanjang hari.

Jadi dia iri pada Hua Nongying, dan pada saat tertentu, kecemburuan ini meningkat menjadi kecemburuan.

Ketika perampok bintang menyerang planet ini, Jiao Han melihat ayahnya berlari pulang tanpa memikirkannya, dan dia bahkan tidak memperhatikan bocah laki-laki di sampingnya.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang