mas kawin?Hua Nongying mengira ini tentang planet, tetapi keluarga Hua punya ide lain.
Hua Nongying berjalan mendekat dan bertanya dengan tenang, "Ada apa?"
Ibu Hua menutupi wajahnya dengan kipas lipat dan terkekeh, "Tentu saja ini tentang menikah dengan keluarga Feng, dan aku memilih mahar untukmu." Anak tertua
Feng putra juga dari kekaisaran. Dewa Perang, setelah pertempuran dengan Ratu Cacing, dia terluka parah dan koma, dan dia mungkin tidak akan mati kapan pun. Kekaisaran memblokir berita agar tidak mengguncang hati para rakyat. Keluarga kerajaan mengundang keluarga Feng untuk maju dan mengumumkan bahwa God of War hanya terluka ringan dan telah pergi ke planet terpencil untuk bersantai.
Namun kabar di kalangan bangsawan terinformasi dengan baik, dan informasi yang mereka dapatkan lebih akurat.Putra tertua dari keluarga Feng masih terbaring di ranjang rumah sakit dan belum bangun. Saat ini, keluarga Feng diam-diam mempersiapkan pernikahan untuknya, bahkan menyiapkan mahar yang murah hati Semua keluarga merasa sangat aneh, dan memiliki beberapa dugaan secara pribadi.
Apa pun tebakan yang ada, setiap keluarga tidak mau menikahkan anak mereka dengan seseorang yang sakit parah dan koma. Keluarga Hua tidak ada hubungannya dengan masalah ini Putri bungsunya, Hua Mochiyue, baru berusia 17 tahun.
Tetapi Hua Wenze mengetahui identitas Hua Nongying, dan ibu Hua berpikir bahwa dia hanyalah seorang bintang sampah yang tumbuh di sekitarnya, dan keinginannya untuk mengejar ketinggalan adalah kekayaan keluarga Tuhua, dia ingin menikah dengan keluarga Feng.
Di mata orang awam, keluarga Hua adalah bangsawan yang tidak terjangkau, tetapi di antara bangsawan, itu adalah kelas menengah dan bawah.Itu adalah viscount, tetapi di atas viscount ada adipati, marquise, earl, dan jenderal lainnya serta politisi yang memegang kekuasaan nyata. Keluarga mereka lumayan di permukaan.
Namun, dia lega memberikan Huangxing kepada Hua Nongying sebagai hadiah, dan kemudian menikahi Hua Nongying untuk mendapatkan sumber daya dari keluarga Feng.
Mengambil bunga dan bermain bayangan adalah bisnis yang terjamin.
Ibu bunga itu anggun dan bermartabat di hari kerja, dan jarang tersenyum ramah, dia memilih apa yang bisa dia katakan, dan memperindah penjualan putrinya sebagai niat baik untuk mewujudkan pernikahan yang bahagia. Ada kegembiraan dalam nadanya, seolah-olah dia benar-benar bahagia untuk Hua Nongying, tetapi setelah mendengarkan dengan cermat, dia menemukan bahwa ada kesombongan dan penghinaan yang tersembunyi untuknya.
“Bagaimana menurutmu?” Ibu Hua meminta Hua Nongying untuk menonton layar cahaya, menunggunya menangis karena rasa terima kasih.
Hua Nongying, yang berdiri di samping, tidak berbicara, dia merasa bahwa dia tidak layak untuk pemilik aslinya, dan kerabat darah yang dia sayangi hanya memikirkan bagaimana menjualnya untuk mendapatkan uang. Sejak dia memasuki pintu, dia menyapanya dengan hangat, dan dia tidak memintanya untuk duduk setelah dia selesai berbicara.Jelas, Hua Mu secara tidak sadar merasa bahwa orang yang lebih rendah tidak layak duduk bersamanya.
Hua Nongying berkata dengan acuh tak acuh: "Itu tidak baik."
"Apa maksudmu!" Ibu Hua segera menundukkan wajahnya, dia merasa bahwa Hua Nongying harus mendengarkan pengaturannya, bahwa orang-orang kelas rendah yang tumbuh di bintang sampah dapat menikah dengan Dewa Perang di kekaisaran, ini semua diberikan kepada Hua Nongying, dan Hua Nongying harus berterima kasih.
Hua Nongying berkata dengan jujur: "Saya masih pelajar, bahkan jika saya ingin menikah, saya harus menemukan seseorang yang saya sukai, dan saya tidak berniat untuk menikah." "Tidak ada gadis yang tidak menikah." Bangsawan itu melihat pemandangan, dan pernikahan sebenarnya bercampur dengan manfaat. Hua Mu sendiri juga sudah menikah, tetapi saudara laki-lakinya masih baik, jadi dia bisa mempertahankan gaya yang anggun dan mulia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita