【Orang jelek sering membuat masalah, dia terlihat seperti mata tikus. ][Itu benar-benar mendiskreditkan Akademi Militer Pertama Kekaisaran. ]
[Saya ulangi hal yang penting, Hua Nongying bukan murid Akademi Militer No.1 Kekaisaran! 】
Foto yang dipublikasikan Jiao Xun adalah foto masuk Hua Nongying, dengan rambut kering, kulit pucat, kurus seperti anak ayam.
Dengan wajah polos dan pakaian murah, semua orang tahu bahwa dia miskin, dan dia berasal dari planet terpencil.
[Sampah dari planet sampah mana. ]
[Sampah kecil terlihat sangat unik. 】
【Bintang sampah memiliki hati sampah. 】
Warganet mencemooh asal-usulnya, seolah-olah perilaku seperti itu akan membuat mereka mengalami kebanggaan bangsawan.
Azure Star adalah planet terpencil yang terjauh dari bintang ibu kota, dan juga merupakan bintang turis lima belas tahun yang lalu. Namun, setelah serangan Zerg, jumlah orang yang bepergian ke Azure Star turun tajam, dan mereka akhirnya meninggalkan panggung sendirian.
Dengan lokasi terpencil, ekonomi terbelakang, dan sedikit sumber daya pendidikan, Azure Star telah menjadi bintang sampah.
Melihat informasi identitas Hua Nongying, netizen mencemoohnya satu demi satu, seolah-olah kelahirannya berarti dia dapat melakukan hal-hal yang korup secara moral.
Identitas Hua Nongying tersebar di Internet, tetapi Hua Nongying masih tidak menanggapi.
Keluarga Luo menerima kabar bahwa kakek-nenek Luo Luoli dan cucu dari asosiasi perkebunan sedang menjalani prosedur lamaran segera setelah mereka kembali ke Capital Star, dan bahwa asosiasi perkebunan akan segera kedatangan tamu misterius.
Intuisi Tuan Tua Luo sangat tajam, dan dia segera meminta Luo Ming untuk melakukan langkah fatal, dan dia harus memukul Hua Nongying ke dalam lumpur agar dia tidak bisa berbalik.
Karena asosiasi penanaman ingin merampok orang, biarkan mereka menjadi jerami terakhir yang mematahkan punggung unta.
Banyak berita yang tidak menyenangkan bagi Hua Nongying tersebar di jaringan bintang, dan keluarga Luo juga menghubungi Jiao Xun.
Yang pertama adalah ketika Hua Nongying putus sekolah.Kebetulan, pada hari Luo Ming pergi ke Bank Interstellar, keduanya berada di akademi militer bersama.
Tidak ada foto, video, atau bukti apa pun yang membuktikan bahwa keduanya telah berhubungan, tetapi berdasarkan waktu yang kebetulan ini saja, semua orang telah menebaknya di dalam hati.
Yang kedua adalah laporan anonim bahwa Hua Nongying melakukan beberapa pekerjaan sehari di Akademi Militer Pertama Kekaisaran, tetapi nilai akhirnya tidak masuk dalam peringkat tiga teratas.
di bawah yang ini. Beberapa orang mengatakan dia pasti selingkuh.
[Saya dari Universitas Perkebunan Kekaisaran di sebelah. Persaingan di departemen perkebunan sangat sengit. Departemen perkebunan sekolah kami mirip dengan kurikulum Akademi Militer Pertama Kekaisaran. Sangat tidak mungkin bagi seseorang untuk melakukan beberapa pekerjaan dan masih berada di tiga besar. 】
【No. 1 di departemen penanaman Akademi Militer Kekaisaran Pertama, saya bisa melihatnya setiap hari ketika saya pergi ke perpustakaan. Gila, aku tidak akan percaya. ]
[Apakah ada ketidakmungkinan, kami mendapatkan beberapa pekerjaan saat kami menjadi yang pertama di sekolah, dan mereka baru saja mendapatkan yang pertama dalam ujian. ]
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita