Bab 51

352 50 0
                                    


Pastor Hua berlarian dengan tergesa-gesa, tetapi dia sendirian, dan harapan tersulut di matanya setelah Hua Wenze kembali.

Bagaimanapun, Hua Wenze membantu pangeran kedua dengan pekerjaannya, bersandar di pohon besar untuk menikmati keteduhan, sekarang keluarga Hua sedang dalam krisis, mereka harus mengandalkan kekuatan pangeran kedua.

Ketika Hua Wenze kembali kali ini, dia mengambil segel pribadi Huafu, dia dapat menggunakan segel resmi dengan bebas ketika dia membantu Huafu menangani berbagai hal beberapa tahun yang lalu.

Dalam beberapa hari berikutnya, popularitas di Internet bukannya turun, dan sudut mulut Huafu berbusa karena kecemasan.

Selama setengah bulan, selalu ada pengungkapan bahwa Hua Nongying pernah menjadi sasaran bayangan keluarga Hua.

Netizen tidak suka perasaan dimanipulasi seperti orang bodoh, dan merasa telah ditipu, gun. Api diarahkan langsung ke keluarga Hua.

[Manusia lebih beracun daripada harimau. 】

【Bajingan sialan, kupikir Xingwang adalah kolam renangmu, kamu bisa berenang jika mau. ]

[Lainnya karena cemburu, kamu murni berhati hitam. 】

Masalah bisnis keluarga Pastor Hua telah diselesaikan, tetapi gejolak di Internet semakin tinggi, dan masih bergejolak.

Keluarga Hua tidak berpartisipasi sama sekali, dan akhirnya menghilangkan rumor tersebut beberapa kali, namun pada akhirnya, topik tersebut menjadi semakin panas. Informasi benar dan salah bercampur di dalamnya, dan tidak ada yang bisa mengatakan kebenaran dengan jelas.

Pastor Hua akhirnya tidak dapat membantu memutar otak optik Hua Wenze, "Ah, Wenze, hal-hal di Internet ..." "Tidur dan

istirahatlah, dan kamu akan baik-baik saja ketika bangun besok pagi.

"

Pastor Hua tidak bisa tidur nyenyak, jadi dia bangun pagi-pagi keesokan harinya, dan ketika dia online, dia menemukan bahwa semua topik telah hilang.

Setelah selesai, wajahnya menjadi pucat seketika.

【Sialan, aku baru saja tertidur, kenapa tidak ada topik untuk dibicarakan. ]

Posting baru dikirim dengan cepat, dan gedung-gedung tinggi dibangun di area komentar.

Seorang netizen yang baru saja selesai memposting komentar, keluar untuk menyegarkan dua kali - postingannya hilang!

Hal yang sama terjadi berulang kali di Xingwang, dan kemarahan di hati netizen pun timbul.

Anda tidak mengizinkan saya membahasnya, jadi saya hanya ingin membahasnya, dan saya ingin mencari tahu mengapa keluarga Hua memiliki kemampuan yang begitu hebat.

......

Rumah dingin dan jernih Feng Yao menjadi lebih populer. Sebuah petak bunga dibuka di halaman depan, dengan anggrek musim semi dan krisan musim gugur ditanam di dalamnya, dan sebuah kolam kecil dibuka di halaman belakang, tempat teratai musim panas ditanam dan pohon plum musim dingin di sebelahnya.

Begitu angin bertiup, aroma bunga plum masuk ke lubang hidung Hua Nongying mengangkat kaki celananya untuk memperlihatkan paha Bai Shengsheng, dan berjalan keluar dari kolam dengan akar teratai di tangannya.

Ada lebih banyak bunga dan tanaman di ruang tamu, berbagai perlengkapan diletakkan di dapur yang kosong, dan lemari es penuh dengan makanan.

Cahaya kuning yang hangat menimpa tiga orang yang sedang makan, angin dan hujan di luar tidak ada hubungannya dengan mereka, dan tahun-tahun sepi.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang