Dengan keras, pintu itu terbanting ke dinding dengan keras dan bergetar tiga kali.Tiga wanita dan satu pria di ruangan itu semua memandang Hua Nongying, dan pria itu, mata Pangeran Kelima Ling Xiao berbinar, menatap kelinci di tangan Hua Nongying.
Ling Ruo, yang sedang duduk di sofa di samping tempat tidur, berdiri, mengerutkan kening dan menatap Hua Nongying yang tiba-tiba menerobos masuk: "Ini..."
Hua Nongying mengabaikan mereka, dan langsung berjalan ke dua gadis yang berdiri di dekat jendela.
"Kamu siapa? Apa yang kamu lakukan di sini..." "
Ah!!!"
Wanita flamboyan itu mengangkat pinggangnya dan menanyai Hua Nongying. Melihat serangan tiba-tiba itu, dia pikir dia akan memukulnya, jadi dia buru-buru melipat tangannya untuk melindungi dirinya sendiri, dan kemudian melihat tangan itu melewatinya dan meraih kerah temannya Hua Mochiyue.
Hua Nongying menyeretnya keluar dengan satu tangan.
Hua Mochiyue meronta, “Lepaskan aku, lepaskan aku!”
“Kamu suka melempar barang, bukan!”
Hua Nongying menatap Hua Mochiyue dan melemparkannya ke tepi jendela, membuka jendela dengan satu tangan, dan angin kencang meniup bulu kelinci putih keluar jendela.
Hua Wangyue menatap Hua Nongying, separuh tubuhnya berada di luar jendela.
Angin dingin bertiup di tubuhnya, tangannya berkibar di udara, berjuang mati-matian untuk menangkap jendela yang meyakinkan, tetapi dia tidak bisa menangkapnya dan merasa ketakutan.
Hua Nongying membalikkannya, dan ketika dia melihat lurus ke tanah, Hua Mochiyue merasakan ketakutan yang sebenarnya, seluruh pikirannya bingung.
Perasaan kakinya meninggalkan tanah membuatnya sangat ketakutan, dan dia tidak berani bergerak terlalu banyak selama perjuangan, karena takut jatuh dari lantai atas secara tidak sengaja.
Gadis di sebelah Hua Wangyue - Ning Chu mengulurkan tangannya untuk menggoda Hua Nongying: "Apa yang kamu lakukan? Cepat turunkan dia!"
Ling Ruo: "Jika kamu tidak membiarkan dia pergi, aku akan memanggil polisi. Penjaga!"
Dibandingkan dengan Ning Chu yang tidak sabar dan khawatir, Ling Ruo duduk kembali di sofa dan menyalakan otak optik dengan tenang.
Ling Xiao memandangi kelinci yang melompat ke tempat tidur, dan sebuah pikiran yang tidak bisa dipercaya melintas di benaknya.
“Kamu berbohong padaku?!”
Ling Xiao memandang Hua Wangyue dengan kaget. Sejak kelinci datang untuk menggosok sayuran sekali, dia akan menyelinap dari waktu ke waktu. Dia telah menyiapkan banyak hal yang menunggu untuk diberi makan.
Ketika dia kembali tadi, dia melihat rambut putih di dekat jendela, mengira kelinci itu akan datang, tetapi Hua Wangyue berkata dia tidak melihatnya.
Dia tidak pernah memikirkan tujuh belas ini. Gadis berusia delapan tahun itu akan membohonginya dan membuang kelinci dari loteng.
Hua Wangyue meronta dan berteriak: “Menurutmu kenapa aku melemparnya?!”
“Apa aku sudah memberitahumu apa yang kau lakukan?”
Pertanyaan retoris Hua Nongying membuat Hua Wangyue terdiam.
"Bukankah itu hanya kelinci? Itu belum mati, apa masalahnya!"
Ning Chu mendengar dari temannya. Bang juga terkejut, tetapi melihat kelinci itu masih dalam kondisi baik, Hua Mochizuki didorong ke dinding lagi dengan separuh tubuhnya, dan berdiri di sisi Hua Mochiyue sebagai hal yang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita