Bab 28

482 66 0
                                    


Hua Nongying menanam buah dan sayuran baru.

Stroberi, mangga, buah naga ...

Kembang kol, rebung hijau, bayam ...

ada banyak varietas dan jumlah sedikit. Hua Nongying ini tidak berencana untuk menjualnya untuk saat ini. Kecuali untuk dimakan sendiri, orang lain akan melakukannya secara acak diberikan ke kumpulan kentang berikutnya, Kubis, Kedelai.

Wilayah itu harus diperluas secara bertahap.

Bangunan putih kecil adalah pusat dari bintang yang sepi, pohon buah-buahan berserakan dan teratur di sebelah kiri, phalanx sayuran menyebar di belakang, dan kapal luar angkasa baru yang baru saja diganti berlabuh di kejauhan di sebelah kanan.

Di depan adalah tanah yang telah direnovasi, belum ada apa-apa.

Dari waktu ke waktu, Hua Nongying akan berdiri di depan bangunan kecil itu, melihat ke tanah, merencanakan bunga yang akan ditanam di masa depan.

Sekarang bukan waktunya, pikir Hua Nongying, berbalik dan berjalan ke belakang gedung kecil, dia masih perlu meningkatkan kekuatan spiritualnya terlebih dahulu.

Hua Nongying tidak menyiarkan langsung hari ini, seperti biasa setelah makan siang, Jiao Nianhan akan mencuci piring, sementara Hua Nongying dan Feng Yao pergi jalan-jalan untuk mencerna makanan.

“Setelah beberapa saat, area tanam akan berlipat ganda, dan kemudian kamu dapat mulai menyelesaikan masalah kekuatan mentalmu.”

Hua Nongying menemukan bahwa kekuatan mental dan kekuatan spiritual sangat mirip, tetapi masih ada perbedaan.

Orang antarbintang lahir dengan kekuatan spiritual, dan menganggap tubuh manusia sebagai wadah untuk menyimpan kekuatan spiritual.Semakin tinggi ambang penyimpanan tubuh manusia, semakin tinggi pula kekuatan spiritualnya.

Orang dapat menggunakan kekuatan mental mereka untuk menghubungkan mekanisme untuk bertarung, dan mereka juga dapat menggunakan kekuatan mental mereka untuk mengolah buah dan sayuran ...

Setelah menggunakan kekuatan mental secara berlebihan, tubuh manusia perlahan akan pulih setelah masa istirahat.

Semua proses dimulai oleh diri sendiri, dan kekuatan mental tidak dapat dipulihkan melalui dunia luar.

Namun, penyimpanan kekuatan spiritual tidak memiliki ambang batas dan relatif fleksibel.

Energi spiritual Hua Nongying yang terkumpul di tubuhnya sekarang sepuluh kali lipat dari saat dia pertama kali melewatinya, dan itu masih jauh di bawah level aslinya. Ambang penyimpanan aura tubuhnya terus meningkat, dan dia bisa menyerap aura dari dunia luar.

Semakin banyak buah dan sayuran ditanam, semakin kaya aura di udara.

Siklus itu terus berlanjut, tanpa henti.

Hilangnya kekuatan mental Feng Yao tidak benar-benar menghilang, tetapi tidak dapat disimpan.

Ketika pulih, ia akan segera menghilang, seperti menuangkan air ke dalam kolam dan melepaskan air dalam jumlah yang sama pada saat yang sama, tidak dapat diakumulasikan sama sekali.

Ketika Hua Nongying mentransfer energi spiritual, dia menemukan bahwa banyak lubang di tubuhnya tersumbat, yang membuat 'wadah' berisi kekuatan mental terlihat seperti kotak penuh lubang, mengeluarkan air sebanyak yang dikandungnya.

Hua Nongying memikirkan tubuh Feng Yao yang penuh lubang, ragu sejenak dan bertanya, "Apakah kamu mengambil sesuatu?"

Langkah kaki Feng Yao berhenti, dan wajahnya menjadi kaku sesaat.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang